Teranyar

    Abah Obet Mengantos Dua Pemainnya Kembali

    10 September 2019 21:45
    Menghadapi PS Tira Persikabo, Persib tinggal menunggu dua pemainnya kembali dari timnas
    Persib Bandung terus menggenjot latihan sebelum pertandingan pekan ke-18 menghadapi PS Tira Persikabo, Sabtu 14/9/2019. Latihan yang digelar Selasa pagi (10/9/2019) kembali dipimpin Robert Alberts di Stadion SJH, Kutawaringin, Kabupaten Bandung.

    Secara umum Abah Obet merasa puas dengan pencapaian yang diraih timnya. Kepada awak media, ia merasa senang dengan performa yang ditunjukkan anak-anak Maung.

    Ieu Rame Lur:

    Persib Memere 'Sanksi' Bagi Pemain Yang Mendapat kartu Kuning

    Komdis PSSI Kembali Meragragkeun Sanksi Untuk Persib

    "Hari ini kami melakukan latihan intensif, terakhir kami bisa melakukan latihan intensif (sebelum pertandingan). Dan semua terlihat bagus, terlihat tajam dan begitu termotivasi. Sangat senang melihat apa yang ditunjukan hari ini," sebutnya.

    "Kami tinggal menunggu siapa saja yang bisa diturunkan karena kemungkinannya Febri sudah kembali dan Ezechiel juga"
    - Abah Obet, Pelatih Kepala PERSIB Bandung


    Dengan hasil yang dicapai saat latihan, Abah Obet mengaku tinggal menunggu pemain-pemain yang berlaga di timnas untuk kembali.

    Ieu Rame Lur:

    Abah Obet Tolak Komentari Timnas

    Abah Obet Menghanjakalkeun Naturalisasi Fabiano Yang Belum Tuntas

    "Kami tinggal menunggu siapa saja yang bisa diturunkan karena kemungkinannya Febri sudah kembali dan Ezechiel juga. Jadi semuanya terlihat positif dan skuat dalam kondisi yang bagus karena tidak ada yang terkena larangan bermain atau cedera."

    Robert juga mengatakan ketidakhadiran ebberapa pemain tidak terlalu menganggu persiapan timnya. Namun ia menggarisbawahi bila ia tidak mengetahui bila pemain-pemainnya itu alami kelelahan mental atau fisik.

    "Zola masih mengikuti kegiatan kepolisian dan dia belum bisa diberi izin untuk pergi. Beckham bersama Dewa masih di timnas U-18, lalu Febri dan Eze di timnas."



    "Tidak terlalu (mengganggu) karena kami tahu mereka pergi untuk tugas bersama tim nasional dan itu bagian dari permainan, jadi kami harus menerimanya. Satu hal yang menjadi perhatian, kami berharap mereka kembali dalam kondisi bugar dan termotivasi setelah menjadi bagian dari tim nasional. "

    "Satu yang tidak pernah kita tahu adalah mereka bisa saja mengalami kelelahan mental atau fisik, tapi untuk laga melawan Tira saya harap pemain fit dan bisa melakukan hal yang terbaik." (Bobotoh.id/FY/RCK. Foto: AH)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli