Teranyar

    Abah Obet Menghanjakalkeun Naturalisasi Fabiano Yang Belum Tuntas

    10 September 2019 15:39
    Nasib Fabiano Beltrame di putran ke-2 kembali muram, menjelang windows transfers ditutup ia masih belum bisa menjadi WNI
    Fabiano Beltrame tampaknya masih harus dipendam dan belum bisa dimainkan. Hal ini tercermin dari pernyataan Pelatih Kepala Persib Bandung, Robert Alberts, kepada awak media usai latihan di Stadion SJH, Selasa pagi tadi (10/9/2019).

    Menurut Abah Obet, Fabiano masih belum pasti bisa dimainkan atau tidak di putaran 2 Liga 1 2019. Padahal jasa dan tenaganya dibutuhkan oleh Persib Bandung.

    Ieu Rame Lur:

    Perses Sukses Curi Poin di Purwakarta

    Jupe & Ardi Optimis Indonesia Bisa Pelenoykan Thailand

    "Sayangnya masih belum bisa bermain padahal saya rasa dia bisa banyak berkontribusi di putaran kedua," sebut Abah Obet ketika membahas persiapan Persib melawan PS Tira Persikabo, Sabtu mendatang (14/9/2019).

    "Kami sudah menghitungnya (jadi bagian tim di putaran kedua) tapi terus tertunda. Dan itu sangat disayangkan baik untuk Fabiano maupun Persib Bandung"
    - Abah Obet, Pelatih Kepala PERSIB Bandung


    "Kami sudah menghitungnya (jadi bagian tim di putaran kedua) tapi terus tertunda. Dan itu sangat disayangkan baik untuk Fabiano maupun Persib Bandung karena dia pemain berkualitas yang tidak bisa kami maksimalkan," sesalnya.

    Ieu Rame Lur:

    Persib Bertekad Kurangi Banjir Kartu Kuning Di Putaran ke-2

    Persib Sudah Membeungkeut Dewangga & 2 Pemain U-20

    Fabiano Beltrame direkrut Persib Bandung setelah lepas dari Madura United. Namun permain berpaspor Brazil yang semula hendak didaftarkan sebagai pemain lokal itu, hingga hari ini proses naturalisasinya belum usai.

    Hal serupa juga dialami oleh Otavia Dutra, stopper Persebaya Surabaya. Walau namanya sempat masuk ke dalam jajaran pemain Timnas Indonesia, tetapi hingga hari ini proses naturalisasinya belum selesai.



    Kabarnya, langkah Otavia untuk menjadi WNI tinggal selangkah lagi setelah DPR RI turun tangan. Ia sekarang sedang menunggu tanda tangan Presiden Joko Widodo dan mengucap sumpah sebagai warga negara Indonesia.

    "Saya masih menunggu menyelesaikan urusan dulu. Ini saya masih menunggu dan masih belum tahu kapan ada tanda tangan dari Bapak Presiden,” kata pemain asal Brasil itu seperti dilansir Bola.com, Jumat pekan lalu (6/9/2019). (Bobotoh.id/FY/RCK. Foto: AH)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli