Teranyar

    Abah Obet Optimis Persib Meraih Hasil Positif Dari Derbi Pasundan

    10 September 2019 23:05
    Beberapa orang Bobotoh merangsek masuk ke lapangan karena kecewa Persib hanya bisa bermain imbang di kandang saat menjamu PS Tira Persikabo di putaran 1 Liga 1 2019
    Mengawali putaran ke-2 Liga 1 2019, Persib Bandung akan melakoni pertandingan tandang melawan PS Tira Persikabo. Melawan runner up klasemen sementara Liga 1 2019 ini, Persib berharap mendapat hasil yang baik.

    Hal tersebut dikemukakan Pelatih Kepala Persib Bandung, Robert Alberts, usai latihan Selasa pagi tadi (10/9/2019). Menurutnya hasil imbang pada putaran pertama melawan tim yang kini berjuluk Laskar Pajajaran itu, seharusnya tidak terjadi.

    Ieu Rame Lur:

    Satu Grup Dengan Persija, Robert Dukung Tim Putri Persib

    Naturalisasi Fabiano Belum Tuntas, Wa Haji Pasrah

    "Jika kalian melihat ke belakang saat melawan Tira, dengan kondisi Tira saat itu sedang memimpin klasemen liga bersama Madura dan Bali, dengan tim yang ada kami bisa menguasai laga dan seharusnya bisa meraih hasil lebih baik."

    "Dengan motivasi dari pemain kami di putaran kedua, saya sangat optimis bisa mendapatkan awalan yang bagus"
    - Abah Obet, Pelatih Kepala PERSIB Bandung


    "Sepantasnya kami bisa menang melawan Tira dan mereka sedikit kesulitan untuk mendapat hasil (imbang) itu," sebutnya.


    Tetapi Robert memuji anak-anak asuh Rahmad Darmawan tersebut. Menurutnya PS Tirakabo adalah tim yang bagus dengan persiapan yang baik. "Mereka membangun tim di sekeliling pemain asing yang tangguh dan mereka punya transisi dari bertahan ke menyerang terbaik di liga. Barisan pertahanan mereka juga solid."

    Ieu Rame Lur:

    Abah Obet Mengantos Dua Pemainnya Kembali

    Persib Memere 'Sanksi' Bagi Pemain Yang Mendapat kartu Kuning

    Abah Obet mengatakan bila pertandingan tandang ke kandang PS Tirakabo selalu menyulitkan setiap tim. "Tapi dengan motivasi dari pemain kami di putaran kedua, saya sangat optimis bisa mendapatkan awalan yang bagus."

    Pada pertandingan putaran pertama, Persib Bandung ditahan imbang 1-1 oleh PS Tira Persikabo.(Bobotoh.id/FY/RCK. Foto: AH)


    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli