Teranyar

    Abah Obet: Persib Pantas Untuk Menang!

    28 October 2019 19:24
    Persib Bandung memetik tiga angka di pertandingan kandang rasa tandang saat menjamu Persija Jakarta. Pada pertandingan yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Senin (28/10/2019) Persib menang 2-0 (0-0).

    Ini adalah kemenangan ke-2 Persib di pertandingan 'usiran' sekaligys mematahkan mitos sulit menang di Gianyar. Pelatih Kepala Persib Bandung, Robert Alberts, menyebut bila timnya pantas menang pada pertandingan ini.

    Ieu Rame Lur:

    Debut Setelah 24 Pertandingan, Ieu Ceuk Zalnando

    FT: PERSIB TUMBANGKAN PERSIJA!

    "Di laga tadi memang kita pantas untuk menang, seperti yang dilihat statistik kita bagus sepanjang pertandingan, meskipun laga diawali dengan pelan. Saya pikir kedua tim membuat kesalahan dalam ball possession, beruntung kita lebih sedikit melakukan kesalahan dibandingkan Persija," sebutnya saat Jumpa Pers Usai laga, Senin (28/10/2019).

    "Kita pantas untuk menang, seperti yang dilihat statistik kita bagus sepanjang pertandingan, meskipun laga diawali dengan pelan"
    - Abah Obet, Pelatih Kepala PERSIB Bandung


    Robert juga menyebut bila a memberikan instruksi agar anak-anak Maung bermain lebih bertenaga dan lebih agresif dalam 20 menit terakhir. "Itu membuat mereka kuat dan memiliki serangan yang bagus untuk hadapi tim sebagus Persija setelah kita tidak main selama dua bulan di kandang."

    Ieu Rame Lur:

    Pemain Persib & Persija kenakan Kaos Tematik Sumpah Pemuda!

    HT: Maung vs Macan Masih Ngajarendol

    "Persib enggak main di kandang selama dua bulan. Laga terakhir di Bandung pada pekan terakhir bulan Agustus maka imbalan dari tidak bermain di Bandung selama lebih dari dua bulan adalah kemenangan yang pantas untuk pemain," tuturnya.



    Dalam kesempatan itu Abah Obet menyampaikan apresiasi dan dedikasi kepada Bobotoh yang mendukungnya selama bermain di Bali maupun yang menyaksikan melalui layar kaca.

    "Saya tidak sabar menantikan laga setelah tandang nanti. Karena setelah di Bali kita pergi ke Kalteng dan akhirnya kita bisa main di bandung lagi. Main depan supporter yang memang inign menonton pertandingan Persib di Bandung." (Bobotoh.id/FY/RCK. Foto: AH)