Teranyar

    Abah Obet Puji Penampilan Fantastis De Ligt

    9 June 2019 21:45
    Anak asuh Ronald Koeman menembus babak final UEFA Nation League. Pada pertandingan final, timnas Belanda akan berhadapan dengan Timnas Portugal.

    Di babak semi final, Timnas Belanda mengalahkan Timnas Ingris dengan skor 3-1. Salah satu gol diciptakan oleh pemain belakang, Matthijs de Ligh yang juga pemain Ajax Amsterdam.

    Ieu Rame Lur:

    Belanda vs Portugal di Final, Ieu Komentar Abah Obet

    PSSI Menampi Banding PSS Sleman, Sanksi Dibatalkan

    Menyoroti agresivitas para pemain belakang Belanda dalam menciptakan gol dibanding strikernya, pelatih Persib Bandung yang berpaspor Belanda, Robert Alberts, menilai sebagai suatu hal yang wajar.

    "Semua berjalan seperti gelombang, naik dan turun. Jerman sempat naik, Prancis juga naik begitu juga Inggris, Portugal juga. Itu perputaran yang normal di pembangunan sepakbola," sebutnya saat berbincang dengan awak media, Sabtu kemarin (8/6/2019).

    Ieu Rame Lur:

    Harapan Abah Obet Pada Pemainnya Yang Gabung Timnas

    Supardi Kurang Mengertos Penundaan Pertandingan Lawan Arema FC

    "Tim yang down bisa bangkit lagi dan salah satunya Belanda dengan banyak pemain yang fantastis bukan hanya striker tapi di posisi lain, total football, dari pertahanan ke lini tengah juga."

    Lebih lanjut, Abah Obet yang juga mantan pemain Ajax Amsterdam memuji penampilan de Ligt. "Saya senang melihatnya, dia (De Ligt) masih sangat muda tapi mempunyai kedewasaan yang fantastis dalam permainan," tutupnya. (Bobotoh.id/FY/RCK. Foto: AH)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli