Teranyar

    Abah Obet Puji Zola!

    11 July 2019 22:40
    Gian Zola ditempel ketat Tony Sucipto pada pertandingan pekan ke-8 Liga 1 2019 antara Persija Jakarta vs Persib Bandung di SUGBK. Pertandingan ini berakhir imbang 1-1 (0-0)
    Zola mendapat kepercayaan Robert sejak pekan ke-7, penampilannya mengundang pujian
    Gian Zola kembali mendapat kepercayaan dari pelatihnya, Robert Alberts. Bermain selama 65 menit sebelum akhirnya digantikan Kim Jeffrey, pemuda asal Bandung itu bermain impresif.

    Robert Alberts bahkan menilai jebolan timnas U-23 itu bisa menunjukkan kualitas permainannya. "Zola mulai menunjukan kualitasnya ketika dia lebih rajin menjemput bola, sayangnya dia tidak mendapat penalti, seharusnya dia mendapat penalti," sebut Robert mengomentari pemain anak asuhnya itu, Rabu (10/7/2019).

    Ieu Rame Lur:

    Esteban Tampil 90 Menit, Ieu Ceuk Abah Obet

    Fariq Hitaba: Gol Simic Sesuai Regulasi

    Pinalti yang dimaksudkan Robert ialah saat Zola dijatuhkan di kotak penalti Persija Jakarta di Babak ke-2. Di mana Zola pada pertandingan yang digelar di SUGBK, Rabu (10/7/2019) sering ditempel ketat pemain senior Tony Sucipto.

    Menurut Robert lagi, Zola menunjukan kualitasnya di babak kedua. Di babak kedua Zola mulai menunjukan kualitasnya," tuturnya.



    Pada pertandingan pekan ke-7, Zola dimainkan dari bench. Ia menggantikan Kim Jeffrey di menit ke-62 dan pertandingan itu menjadi pertandingan debutnya di Liga 1 2019. (Bobotoh.id/FY/RCK. Foto: AH)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli