Teranyar

    Abah Obet Sebut Liestiadi Tepat Untuk Tangani Persib B

    10 June 2019 20:12
    Liestiadi akan menjadi arsitek Persib B, Robert sebut ia orang yang tepat untuk membangun & mengembangkan tim
    Manajemen PT. PBB dipastikan melakukan akuisisi terhadap Blitar United yang berlaga di Liga 2. Setelah proses akuisisi selesai, maka Blitar United akan berganti nama menjadi Persib B, sekaligus menjadi tim satelit Persib Bandung seperti halnya dilakukan tim-tim besar Eropa.

    Persib B kelak akan diarsiteki oleh pelatih kepala Liestihadi. Menurut pelatih kepala Persib Bandung, Robert Alberts, Liestiadi adalah orang yang tepat untuk membangun dan mengembangkan Persib B. Menurut Robert, ia pernah bekerja sama dengan Liestiadi saat di Arema dan PSM Makassar. Liestiadi juga pernah manjadi staf pelatih timnas.

    Ieu Rame Lur:

    Persib Akuisisi Blitar United, Jangan Disamakan Dengan Jong Ajax

    Dokter Rafi Menyarioskeun Kondisi Dua Pemain Yang Cedera

    "Saya mengenal Liestiadi karena dia pernah bekerja bersama di Arema dan Makassar dan pernah berada di timnas. Dia adalah pelatih yang saya rasa bisa membangun pemain dengan baik dan tim Bandung B akan menjadi tim yang bisa mengembangkan pemain muda atau mereka yang belum mendapat cukup waktu dalam bermain," sebut Abah Obet saat dijumpai awak media di Inspire Arena, Senin pagi tadi (10/6/2019).

    "Kami punya tempat untuk pemain berkembang dan itu sangat positif, sangat baik dan Liestiadi adalah pelatih yang bisa melakukan itu," imbuhnya lagi. (Bobotoh.id/FY/RCK. Foto: AH)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli