Teranyar

    Abah Obet Sebut Nama Victor Igbonefo

    12 August 2019 22:12
    Saat membahas naturalisasi Fabiano Beltrame, Abah Obet sebut nama Victor yang disebutnya pemain berpengaruh di tim
    Nama mantan pemain belakang Persib Bandung, Victor Igbonefo, disebut oleh Pelatih Kepala Robert Alberts. Saat membahas naturalisasi Fabiano Beltrame yang sudah menemui titik terang, Abah Obet menyesalkan kepergian Victor dari Persib Bandung.

    Menurut Abah Obet, ia menilai sosok Victor memiliki pengaruh di garis pertahanan Persib Bandung. Pemain naturalisasi yang direkrut Persib pada masa kepelatihan Abah Gomez itu dinilai bisa memimpin pemain lainnya.

    Ieu Rame Lur:

    Persib Sudah Kantongi Nama Kiper Penggentos Deden!

    Ada Pemain Persib B ke Persib A? Ieu Ceuk Abah Obet

    "Kehilangan Fabiano sepanjang putaran pertama dan kami tidak bisa memungkiri karena itu bukan menjadi bagian dari rencana.

    "Kehilangan besar saat dia pergi"
    - Robert Alberts, Pelatih Kepala PERSIB Bandung


    Sebelumnya ada Victor (Igbonefo). Opini saya dia pemain paling berpengaruh di tim, dia bisa memimpin pemain," sebut Abah Obet usai latihan di Stadion SJH, Senin tadi (12/8/2019).

    Ieu Rame Lur:

    Kabar Baik Dari Naturalisasi Fabiano!

    Tiga Pemain Akan Dilepas Persib!

    Abah Obet merasa kaget ketika Victor yang sebelumnya dikabarkan dikontrak Persib selama 3 musim, hengkang ke Thailand. "Kehilangan besar saat dia pergi. Saya enggak tahu kalau dia pergi dan ketika tahu dia pergi ke Thailand saya cukup kaget," paparnya.



    Sebelum bergabung Persib Bandung, pemain kelahiran Nigeria itu bermain untuk Nakhonratchasima Mazda FC. Sekarang ia bermain untuk PTT Rayong yang juga berlaga di kasta tertinggi sepak bola Thailand. Ia juga pernah membela Timnas Indonesia. (Bobotoh.id/FY/RCK. Foto: AH)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli