Teranyar

    Abah Obet: Uji Coba Lawan Persib B Pertandingan Terbuka

    12 June 2019 14:27
    Persib Bandung akan menghadapi Persib B dalam pertandingan uji coba yang akan digelar besok Kamis (13/6/2019)
    Persib Bandung akan melakukan pertandingan 3X30 menit menghadapi Persib B. Pertandingan tersebut direncanakan akan digelar besok Kamis (13/6/2019) di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

    Menurut Abah Obet, Pelatih Kepala Persib Bandung, pertandingan uji coba besok adalah pertandingan terbuka. "Terbuka seperti pertandingan latihan pada umumnya," sebutnya pada awak media usai latihan di Lapangan Lodaya Rabu pagi tadi (13/6/2019).

    Ieu Rame Lur:

    Punya Tim Satelit, Kim Bandingkan Persib Dengan Bayern Munchen

    Persib Bandung Akan Memayunan Persib B Dalam Pertandingan Uji Coba

    Adapun target dari pertandingan ujicoba besok untuk Persib adalah sebagai persiapan menghadapi PS TIRA Persikabo. Sedangkan bagi Persib B sebagai seleksi bagi pemain-pemain mereka yang akan berlaga di Liga 2.

    "Semua posisi harus terus ada perbaikan karena ini adalah sepakbola. Kami tidak bisa berhenti berbenah, tidak ada suatu pertandingan di sepakbola yang sempurna"
    - Robert Alberts, Pelatih Kepala PERSIB Bandung



    "Bagi tim kami untuk persiapan melawan Tira dan untuk tim lain adalah membuat Persib B semakin kuat. Jadi kami kombinasikan kedua target itu."

    Ieu Rame Lur:

    Diisyaratkan Ke Persib B, Ini Kata Beckham Putra

    Tak Bisa Promosi Ke Liga 1, Ieu Target Persib B

    "Tapi khusus bagi kami adalah mulai menatap pertandingan melawan Tira. Besok saya akan rotasi semua pemain dan tidak ada yang akan bermain lama, hanya memulai lagi tampil di lapangan besar."

    Menurut Robert, ia terus melakukan evaluasi terutama masalah posisi para pemain. Karena menurutnya setiap posisi harus terus ada perbaikan agar lebih dari pertandingan ke pertandingan.



    "Semua posisi harus terus ada perbaikan karena ini adalah sepakbola. Kami tidak bisa berhenti berbenah, tidak ada suatu pertandingan di sepakbola yang sempurna dan setiap laga kami harus lebih baik dari laga sebelumnya," jelasnya.

    Namun secara umum, Robert mengaku puas dengan penampilan Persib Bandung dalam dua pertandingan Liga 1, termasuk pertandingan terakhir menghadapi SPFC yang berakhir imbang tanpa gol.

    "Saya puas, jika kalian melihat laga terakhir kami melawan Padang kami bisa membuat banyak peluang dan saya tahu pemain akan lebih tajam lagi karena kami terus bekerja. Kami akan lebih efisien di depan gawang," tutupnya. (Bobotoh.id/FY/RCK. Foto: AH)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli