Teranyar

    Abah Obet Ungkap Alasan Menggentos Bli 'Buffon' Made dengan Dhika

    16 December 2019 22:20
    Semenjak penjaga gawang Deden alami cedera patah tulang fibula di pertandingan pekan ke-8, I Made Wirawan menjadi pilihan utama untuk menjaga gawang Persib Bandung.

    Walau ada dua penjaga gawang muda, Aqil Savik dan Dhika Bayangkara, tetapi I Made tetap tak tergantikan hingga pada menit ke-85 ia digantikan Dhika Bhayangkara. Dhika menggantikan I Made saat Persib unggul 4-0 atas tamunya Perseru BL di pertandingan pekan ke-33 Liga 1 2019, Senin (16/12/2019).

    Ieu Rame Lur:

    Abah Obet Pastikan Pemain Belanda Ini Out Dari Persib

    Mali Sebut Perseru BL Tak Layak Kebobolan 4 Gol Tanpa Balas

    Abah Obet menyebutkan alasannya menggantkan Made dengan Dhika. "Karena Dhika layak untuk bermain dan Made sudah melewati musim dengan baik terutama di putaran ke dua," sebut Abah Obet dalam Jumpa Pers Usai laga.

    "saya rasa Dhika pantas untuk berdiri di lapangan dan merasakan antusiasme dengan menjadi bagian dari tim"
    - Robert Alberts, Pelatih Kepala PERSIB Bandung


    "Dia seperti Buffon di Italia, semakin matang di usianya sekarang dan Dhika juga harus mulai bersiap untuk musim depan," lanjutnya.

    Ieu Rame Lur:

    FT: Persib Bantai Perseru BL Di SJH

    HT: Berakhir Imbang, Persib Belum Mampu Ungguli Perseru BL

    Menurut Abah Obet ia sebenarnya hendak memasukan dhika ketika Persub unggul 2-0 atas Perseru di menit ke-53. Namun ia menunggu sampai Persib memperbesar keunggulan.



    "Sebelumnya ketika skor 2-0 masih terlalu beresiko untuk melakukan pergantian tapi saat sudah 3-0 saya rasa Dhika pantas untuk berdiri di lapangan dan merasakan antusiasme dengan menjadi bagian dari tim. Ini juga bagus untuk masa depan Dhika." (Bobotoh.id/FY/RCK. Foto: AH)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli