Teranyar

    Abdul Aziz Sudah Teu sabar Menuju Sekedul Latihan Senin Besok !

    9 August 2020 16:40
    Yang penting harus dipersiapkan tentunya gairah untuk latihan lagi. Dan, fisik mental sudah pasti harus disiapkan dalam latihan pertama nanti
    Abdul Aziz meraos senang geus menang pengumuman soal kepastian latihan bareng semua koleganya, di Senen, (8/8/20) besok. Semoga, ceunah menjadi awal yang bagus, dengan tidak mengurangi rasa semangat sedikit pun keur semua pamaen.

    "Mudah-mudahan lebih termotivasi buat bisa bangkit dalam situasi seperti sekarang ini. Yang penting harus dipersiapkan tentunya gairah untuk latihan lagi. Dan, fisik mental sudah pasti harus disiapkan dalam latihan pertama nanti," ujarnya begitu sumringah.

    Sejauh ini fisik Aziz sendiri kondisinya bagaimana ? "Saya merasa kondisi fisik cukup bugar, karena meski tidak latihan sama tim, tapi latihan sendiri. Terus melakukan aktivitas lainnya seperti bersepeda, main bulutangkis dan fun football. Jadi merasa fit dan bugar kondisi saya sekarang ini," jelas Aziz bangga dengan kondisi fisiknya.


    Ieu Rame Lur

    Mau tau hasil miting Tedi Tjahjono jeung pt lib ? soal kelanjutan liga !

    Dua atow tiga bulan lagi Puja kudu bedres 

    Dado geus tidak kuat kangen latihan. Pelepas rasa sono


    Dengan bisa mengikuti skedul latihan yang jelas ini, tentunya menjadikan program latihan mandiri selama ini yang efeknya membuat jenuh buat sendiri, bisa terobati lagi. Karena bisa latihan bareng lagi.

    Kamari latihan kan terkendala dengan adanya diskusi terkait gaji 50%, tanggapannya Aziz kumaha ?

    "Sebenernya ga ada kendala dengan adanya terkait gaji 50 persen, cuman ya kita mengikuti instruksi manajemen saja kapan mulai latihan. Dan, alhamdulillah hari senin tangga 10 kita mulai gabung latihan bareng-bareng lagi," jelas Aziz menutup perbincangan. (Bobotoh.id/HR - AH) 

    Ayo Dibeli