Teranyar

    Ada Pemain Persib B ke Persib A? Ieu Ceuk Abah Obet

    12 August 2019 20:33
    3 pemain Persib Bandung akan bermain di Liga 2 untuk menambah kekuatan BBU. Tetapi tidak dengan sebaliknya
    Persib Bandung dipastikan akan melepas tiga pemainnya untuk membantu Bandung Blitar United. Hal ini dikarenakan Persib Bandung memiliki 7 pemain usia 23 tahun yang memerlukan jam terbang.

    Menurut Robert, dengan dimainkannya mereka di Persib B alais bandung Blitar United, akan memberi benefit bagi mereka. "Sekarang kami akan coba di Tim B untuk bermain dan ini bagus untuk masa depan pemain, saya akan umumkan setelah lawan Borneo FC," sebut pelatih berpaspor Belanda itu, seusai sesi latihan Senin sore tadi di Stadion SJH (12/8/2019).

    Ieu Rame Lur:

    Kabar Baik Dari Naturalisasi Fabiano!

    Tiga Pemain Akan Dilepas Persib!

    Tetapi Abah Obet juga buru-buru menambahkan bila tidak akan ada pemain dari Bandung Blitar Uited yang digadang-gadang sebagai tim satelit Persib ini yang akan menembus skuat utama.



    "Tidak ada Persib B ke Persib, kami harus menyelaraskan tim Persib B dan itu satu minggu sebelum Liga 2 dimulai dan itu tidak mudah. Adanya bantuan tiga pemain akan membantu memperkuat mereka," imbuhnya.

    Ieu Rame Lur:

    Lawan Borneo FC Abah Obet Meraos Optimis Persib Dapat Hasil Positif

    Jadwal Liga 1 2019 Pekan ke-14: Duel Pemuncak Klasemen

    Posisi Persib B alias BBU sendiri hingga akhir putaran 1 berakhir cukup memprihatinkan. Digadang-gadang sebagai tim satelit, BBU berada di peringkat ke-10 klasemen sementara wilayah barat Liga 2 dari total 12 kontestan.(Bobotoh.id/FY/RCK. Foto: AH)


    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli