Teranyar

    Aditya Akan Serahkan Donasi Untuk Membantos Cucu Hidayat

    21 March 2019 12:39
    Donasi untuk Aditya masuk dari berbagai pihak dan sudah mencukupi. Aditya bermaksud mendonasikan untuk Cucu Hidayat

    Ervan Jaya, perwakilan keluarga Aditya, eks Persib U-17 yang harus diamputasi kakinya, mengucapkan terima kasih pada seluruh donatur yang sudah menyumbangkan sebagian hartanya untuk keperluan amputasi. Donasi yang disumbangkan baik melalui laman kitabisa yang dikoordinir rekan kuliah Aditya, Arsi Kamilia Pratiwi maupun donasi yang dikumpulkan pihak lain bisa menutupi biaya operasi dan perawatan lanjutan.

    "Jazakallah terima kasih atas semua kebaikan. Setelah diskusi dengan pihak keluarga, donasi yang kami terima sudah lebih dari cukup. bahkan sekarang ada yang akan mendonasikan kaki palsu untuk Adit," sebut Ervan kepada Bobotoh, Rabu malam tadi (21/3/2019).

    Ieu Rame Lur:

    Jabatan PLT Ketua PSSI Diralat Gusti Randa

    Latihan Persib Di Saraga ITB Dihadiri 'Wajah Baru'

    Ervan juga mengucapkan terimakasih bila sampai hari ini masih ada pihak yang sedang menggalang donasi untuk Aditya. Namun mengingat donasi sudah terpenuhi, donasi tersebut akan disampaikan kepada Cucu Hidayat (Cuhi), mantan pemain Persib Bandung.

    "Adit juga sudah mengobrol dengan teh Mia Beutik bila donasi yang ditujukan untuk dirinya, akan diserahkan untuk membantu Cucu Hidayat"
    - Ervan Jaya, Perwakilan Keluarga Aditya



    "Tanpa mengurangi rasa hormat bagi mereka yang sudah menggalang dana, mengingat kondisi Adit sudah membaik dan donasi yang masuk bisa memenuhi biaya operasi, mungkin selanjutnya donasi akan kembali disalurkan untuk membantu Cucu Hidayat. Kabarnya salahseorang legenda Persib Bandung itu juga mengalami musibah, kakinya patah," terang Ervan lagi.

    Ieu Rame Lur:

    Miljan Memere 'Bocoran' Hasil Evaluasi Persib Di Piala Presiden

    Miljan Berharap Pemain Baru Datang Sebelum TC Digelar

    "Adit juga sudah mengobrol dengan teh Mia Beutik bila donasi yang ditujukan untuk dirinya, akan diserahkan untuk membantu Cucu Hidayat," pungkas Ervan.

    Cucu Hidayat adalah salah seorang mantan pemain Persib Bandung 2009-2010. Dari laman wikipedia, pemain berusia 36 tahun ini bermain untuk Persijap Jepara (Liga 3). (Bobotoh.id/RCK)


    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli