Teranyar

    Agung Memilih Ada Penonton Meskipun Suporter Lawan

    15 November 2018 14:01
    Persib harus bermain tanpa dukungan bobotoh sejak pekan ke-24 Liga 1 2018
    Kenyataan pahit yang diterima Persib Bandung yaitu bermain diluar pulau Jawa dan tanpa bobotoh membuat pemain muda Agung Mulyadi angkat bicara. Hal ini disebabkan sanksi yang djatuhkan komdis PSSI kepada Maung Bandung. 

    Agung mengatakan, jika harus memilih, Ia lebih baik bermain tandang dengan disaksikan penonton lawan daripada bermain kandang yang dipastikan sepi tanpa hiruk pikuk bobotoh.

    Ieu Rame Lur :

    Bermodal Mental, Persib Belum Menyerah Mengudag Gelar!

    Staf Pelatih Mementa Pemain Persib Pandai-pandai Menanggapi Hujatan & Pujian

    "Ya sebenernya kita lebih bersemangat ketika ada penonton, meskipun penonton lawan tapi kita lebih ada gairah, kalo misalnya kita main di home tanpa penonton rasanya kaya yang hambar, bukan ga semangat tapi berasa ada yang beda, gregetnya beda"
    - Agung Mulyadi (Pemain Persib)
     

    Pemain bernomor punggung 14 inipun menuturkan alasan mengapa ia lebih memilih hal tersebut. Menurutnya, pertandingan yang disaksikan penonton sekalipun pendukung lawan bisa lebih bergairah.

    Ieu Rame Lur :

    Persib Ingin Memere Prestasi untuk Bobotoh Meski Banyak Rintangan

    Rindu Bobotoh, Gomez : Berat Main Di Kandang & Stadion Sepi 


    "Ya sebenernya kita lebih bersemangat ketika ada penonton, meskipun penonton lawan tapi kita lebih ada gairah, kalo misalnya kita main di home tanpa penonton rasanya kaya yang hambar, bukan ga semangat tapi berasa ada yang beda, gregetnya beda," kata Agung usai berlatih di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (15/11/2018) pagi.

    "Jadi buat situasi seperti ini lebih baik main di tandang," tukasnya. (bobotoh.id/HL)


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli