Teranyar

    Ajax Adalah klub Paling 'Endah' Di Belanda ! Ditulis 1.000 Kali Saat 'Pelonco' Pemain

    28 April 2019 15:11
    Scherpen diminta menuliskan kalimat pujian dalam bahasa Belanda (Bolalob.com)
    Hukuman bergaya perpeloncoan ini diberikan karena kedatangannya mendapat sambutan kurang baik dari para suporter

    Ada perpeloncoan yang jenaka dan cerdas yang dilakukan manajemen Ajax Amsterdam kepada rekrutan penjaga gawang anyar Ajax Amsterdam, Kjell Scherpen.

    Dikutip dari bolasport.com, CEO Ajax Amsterdam, Edwin van de sar, dan direktur Marc Overmars meminta Scherpen untuk menuliskan kalimat pujian untuk Ajax. Apa isinya ?

    Ieu Rame Lur:

    Dilepas Ke Publik, Bobotoh Mau Beli Saham Bali Utd?

    Liga 1 Mundur, Pelatih & Manajemen Persebaya Beda Pendapat

    Hukuman bergaya perpeloncoan ini diberikan kepada Scherpen karena kedatangannya mendapat sambutan kurang baik dari para suporter. Penolakan itu terjadi karena Scherpen semasa kecil pernah mengidolakan rival Ajax Amsterdam, Feyenoord Rotterdam. Scherpen juga diketahui pernah menuliskan kicauan yang menyinggung Ajax melalui Twitter pada 2011 lalu.

    Kedua petinggi klub tersebut meminta Scherpen untuk menuliskan kalimat pujian untuk Ajax dan diulang sebanyak 1000 kali.

    Scherpen diminta menuliskan kalimat pujian dalam bahasa Belanda yang berbunyi "Ajax is de mooiste club van Nederland" atau jika diterjemahkan menjadi "Ajax adalah klub paling indah di Belanda".

    Ieu Rame Lur:

    Persib Bandung vs Borneo FC Direkomendasikan Digelar Sabtu Pekan Depan!

    Liga 1 Indonesia Masih Keok Dibanding Thailand dan Filipina

    Tak hanya itu, proses pelonco yang dilalui Scherpen juga direkam dalam sebuah video yang diunggah di Twitter resmi klub.

    Proses pelonco yang dilakukan Scherpen ini menyerupai hukuman yang diberikan Nyonya Edna Krabappel kepada Bart Simpson dalam acara kartun Amerika Serikat, The Simpsons. (Bobotoh.id/HR)


    Ayo Dibeli