Teranyar

    Akan Bertemu Persib di Babak 8 Besar, Begini Reaksi Persebaya!

    8 April 2021 10:39
    Persebaya akan bertemu Persib dalam babak 8 besar Piala Menpora 2021. (Foto: Persebaya)
    Menghuni posisi runner-up, Persebaya pun harus bertemu dengan Persib pada babak 8 besar Piala Menpora.






    Persebaya Surabaya harus menerima kekalahan pada laga terakhir mereka di Grup C Piala Menpora 2021. Bajol Ijo harus kalah dari PS Sleman dengan skor 1-0 pada laga yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (7/4/2021).

    Dengan hasil tersebut, Persebaya yang mengoleksi 7 poin hasil dari 4 laga pun harus puas menempati peringkat runner-up Grup C Piala Menpora 2021. Kemenangan PS Sleman pun membuat tim berjuluk Elang Jawa itu naik ke peringkat satu ataupun juga menjadi juara grup.

    Menghuni posisi runner-up, Persebaya pun harus bertemu dengan Persib pada babak 8 besar Piala Menpora. Persib sendiri berstatus sebagai juara Grup D, yang mana akan bertemu dengan runner-up Grup C di babak 8 besar.

    Akan bertemu Persib di babak 8 besar nanti, Pelatih Persebaya, Aji Santoso pun memiliki PR khusus dari para anak asuhnya. Aji mengatakan, lini belakang mereka harus lebih solid dan jangan membuat pelanggaran tak perlu saat melawan Persib nanti.

    "Saya hanya ingin menyampaikan kepada pemain belakang, ketika melawan Persib di 8 besar nanti untuk lebih hati-hati dan jangan sampai terjadi pelanggaran-pelanggaran yang tidak penting di dalam pertandingan," ujar Aji Santoso usai pertandingan.

    Laga antara Persib kontra Persebaya sendiri akan berlangsung pada Minggu, 11 April 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta. (Bobotoh.id/RF)