Teranyar

    Akhiri Liga 1 Lebih Cepat, Deden Meraos Terpukul

    11 July 2019 21:06
    Deden alami patah tulang fibula dan tibia, akibatnya ia mesti menepi setidaknya selama 6 bulan dan mengakhiri liga lebih cepat
    Deden M. Natshir melakukan aksi heroik saat Bruno Matos berhasil melewati garis pertahanan Persib dan mengancam gawangnya. Namun aksi penyelamatan gawang itu harus dibayar mahal dengan patahnya tulang fibula dan tibianya.

    Ia harus ditandu keluar lapangan dengan mengerang kesakitan. Ia juga harus dioperasi untuk menyambungkan tulang kering kaki kirinya yang patah itu.

    Ieu Rame Lur:

    Cerita Adem Dibalik Panasnya Rivalitas: Bobotoh Apresiasi The Jakmania!

    Saat Persib Membuat Persija Gigit Jari di SUGBK! (Foto)

    Dokter tim Persib Bandung, dokter Rafi Ghani, mengatakan bila Deden cukup terpukul dengan kejadian itu. Padahal, sambung Rafi sebelum pertandingan Deden mengatakan padanya bahwa ia sedang enak bermain.


    "Suatu musibah yang semua orang tidak mau mengalami itu, Deden pun merasa terpukul dengan kejadian itu"
    - Dokter Rafi Ghani, Dokter Tim PERSIB Bandung


    "Dia bilang ke saya, kalau dia lagi enak mainnya, karena sebelumnya juga Deden banyak melakukan penyelamatan bola, tapi ternyata malah cedera,"sebut dokter saat dijumpai awak media di bandara Husein Sastranegara pagi tadi Kamis (11/7/2019).

     Ieu Rame Lur:

    Robert Isyaratkan Persib Akan Menambih Pemain Baru

    Pertama Kali Main DI GBK, Ieu Ceuk Ardi Idrus

    "Kemarin itu memang suatu musibah yang semua orang tidak mau mengalami itu, Deden pun merasa terpukul dengan kejadian itu," sambungnya.

    Dokter menjelaskan bahwa ia tidak secara rinci melihat kejadian benturan antara Deden dengan Bruno Matos. Namun ia memperkirakan tumpuan kaki Deden tidak stabil saat terjadi benturan.

    "Pada saat itu Deden merasakan sakit, pas dilakukan pemeriksaan, ada bentuk kaki yang tidak semestinya dan saya menyakini itu suatu fraktur atau patah tulang, makanya dilakukan reposisi dan langsung dibawa ke rumah sakit"

    "Di sana dilakukan scan foto X-Ray dan ternyata memang betul ada fraktur multipel di tulang tibia dan fibula," tutupnya.



    Deden saat ini sudah menjalani operasi di sebuah rumah sakit di bilangan Bintaro, Jakarta. Pada kaki kirinya dipasang semacam plat atau pen untuk menyambungkan kembali tulangnya yang patah.

    Diperkirakan Deden harus beristirahat untuk pemulihan selama sedikitnya enam bulan. (Bobotoh.id/FY/RCK. Foto: AH)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli