Teranyar

    Aksi Khabib Nurmagomedov Dibela Pelatih Conor McGregor!

    10 October 2018 15:49
    Usai meng-KO Conor McGregor melalui submission, Khabib Nurmagomedov melompati ring oktagon, lalu menyerang rekan tanding Conor McGregor, Dillon Danis. Aksi itu dilandasi oleh tindakan penghinaan McGregor dan officialnya sebelum dan sesudah pertarungan perebutan gelar kelas ringan UFC 229 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, Ahad (7/10/2018) WIB.

    Kericuhan pun terjadi dan menjadi pembicaaraan publik. Di mana terungkap kemudian, aksi Khabib tersebut dilandasi oleh penghinaan McGregor dan timnya terhadap agama, ayah, dan negaranya.

    Ieu Rame Lur:

    Untuk Mengincar Kemenangan Persib Butuh Pemain Berkualitas

    Pada Media Italia, Gomez Bongkar Kacaunya Sepakbola Indonesia!


    ''Anda tidak boleh memain-mainkan agama dan negara orang lain,'' kata petarung MMA berkewarganegaraan Rusia asal Dagelstan itu.

    ''Bagi saya, hal tersebut sangat penting," tuturnya dalam Jumpa Pers Usai Laga seperti yang dirilis ESPN dalam Youtube, Ahad, 7/10/2018.

    Aksi Khabib itu mengundang kontroversi, tetapi juga menduang pujian. Salah satunya dari pelatih Conor McGregor, John Kavanagh.

    Ieu Rame Lur:

    Sedikit Angin Segar di Tengah Absennya Beberapa Pemain Pilar

    Ini Request Gomez Kepada Anak Asuhnya Usai Diledot Madura Utd

    ''Saya harap Komisi Olahraga Nevada (NSAC) melunak atas aksi Nurmagomedov,'' kata Kavanagh, seperti dikutip Republika dari The Sun Selasa (9/10/2018).

    Kavanagh mendukung sanksi ringan untuk Khabib agar petarung asal Rusia itu bisa kembali bertarung lawan McGregor. ''Bukan hanya karena kita bisa melakukan pertarungan kembali, tapi saya memang suka melihat Khabib bertarung,'' katanya.

    ''Saya juga memahami mengapa Khabib bereaksi seperti itu.'' (Bobotoh.id/RCK)


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli