Teranyar

    Aku & Persib Bagai Pena & Tinta!

    15 July 2018 17:30
    Bobotoh girl kali ini sangat pandai membuat perumpamaan atau amsal. Menurut Rina Febriyani, kedekatan dirinya dengan Persib Bandung adalah bagaikan pena dengan tintanya.

    Tentu saja ada alasan kuat Rina membuat analogi itu. "Pena tanpa tinta tidak akan ada tulisan. Sedangkan hidup itu bagikan kertas. Jadi klop kan, kalimat dan tulisan menjadi bermakna dalam kehidupan," terangnya filosofis banget.

    Ieu Rame Lur:
    Pemain Ini Dimintai Saran Dalam Perekrutan Pemain!
    Didepak Oleh SFC, Ini Tim Yang Akan Dibela Konate !

    Penggemar Kiper 'Deden' M. Natshir ini menceritakan bila ia mulai menyukai Persib setelah dikenalkan oleh bapaknya. "Semenjak SMP, sering nonton Persib di TV sama Bapak," kenangnya mengingat awal perjumpaannya dengan Persib Bandung.

    Nyetadion menjadi salah satu menu wajib Bobotoh. Walau tentu tidak semua Bobotoh bisa mendapat kesempatan untuk berdiri di tribun mendukung Persib secara langsung.

    Ieu Rame Lur: 
    Supardi Dipanggil Gomez, Aya Naon?
    Persib Bisa Datangkan Vizcarra Jika...

    "Atmosfir stadion itu lho yang enggak bisa dilupakan. Apalagi saat nyanyi bareng-bareng, kompaknya bikin merinding," kenangnya lagi.

    Bobotoh Girl kelahiran 1990 ini tidak menampik bila suatu waktu bisa ketemuan langsung kiper yang jadi idolanya. "Ngabaso aja pinggir jalan, tapi harus izin suami dulu, hehehe," harapnya. (Bobotoh.ID/GD/RCK)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli