Teranyar

    Alami Kecelakaan Beruntun Saat Melajo Persib Di GBK!

    18 November 2018 14:00
    Walau sudah mempunyai dua orang anak, Bobotoh Girl kelahiran 1991 ini tak bisa melepaskan Persib Bandung dari hidupnya. Menyukai Persib Bandung sejak duduk di SMP, Septi sudah nyetadion sejak Persib berkandang di Stadion Siliwangi, Kota Bandung.

    "Awalnya ikut-ikutan sama Kaka dan Ade Septi. Mereka sering banget nonton Persib dan kareana ikut-ikutan itu Septi jadi ketagihan untuk nyetadion," terang Bobotoh Girl yang mengakui sekarang ini kembali 'lelengohan'.

    Ieu Rame Lur:

    Wasit Asal Jawa Timur Pimpin Laga PSIS Versus Persib

    Bertandang ke Magelang, Ieu Jersey Yang Digunakan Persib

    Penggemar legenda Persib Bandung, Hariono, ini karena sering nyetadion, mengaku punya banyak pengalaman menarik. Misalnya saja tertipu membeli tiket palsu saat pertandingan 'panas' Persib Bandung vs Persija Jakarta di Stadion Si Jalak Harupat beberapa waktu lalu.

    "Untungnya Septi masih diperbolehkan masuk oleh bapak Polisi dan bapak tentara yang jaga. Karunyaeun meureun nya, sudah booking tiket, beli tiket mahal, antri berdesakan, eh kebagian tiket palsu," tuturnya mengenang pengalaman lainnya.

    Ieu Rame Lur:

    Dijongkengkan Thailand, Peluang Indonesia di Piala AFF 2018 Semakin Tipis !

    Line Up Timnas Indonesia : Febri Cadangan

    Satu pengalaman yang sulit dilupakan adalah saat meyaksikan final Piala Presiden 2015 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SU GBK). Mobil yang ditumpangi bersama keluarganya itu mengalami kecelakaan beruntun menjelang tiba di SUGBK.

    "Enggak kebayang ketika waktu itu sudah banyak orang yang bilang belum apa-apa sudah 'kena'. Sempat 'down' juga, tapi lucunya karena kecelakaan itu Septi diwawancara oleh media terkenal yang isinya mengisahkan 'tiga ibu muda asal Bandung rela titipkan anaknya demi nonton Persib di GBK," sambung Bobotoh Girl asal Banjaran Kabupaten Bandung ini mengingat pengalamannya tiga tahun lalu.

    Tentu saja, sebagaimana jutaan Bobotoh lainnya, Bobotoh Girl bernama lengkap Septimelani ini berharap Persib bisa kembali menjuarai Liga Indonesia. "Kudu juara lagi, " tegasnya.

    Ketika ditanya apa yang akan dilakukannya bila Persib kembali juara, Septi menjawab singkat. "Tasyakur bii ni'mah dong," pungkasnya. (Bobotoh.id/GD/RCK. Grafis: UPE)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli