Teranyar

    Alfath Fathier Berharap 1 Tim Lagi Dengan Abdul Aziz

    7 October 2019 17:55
    Pertandingan antara Madura United vs Persib Bandung rupanya menjadi ajang reuni mantan tim sepakbola PON Jabar 2016. Di mana di tubuh pasukan berjuluk Sapee Kerrab itu ada salah seorang eks Tim PON Jabar, Alfath Fathier.

    Dalam sebuah postingannya di Instagram Alfath menyiratkan kerinduannya untuk berbaju Persib Bandung. Sambil mengunggah fotonya bertukar jersey dengan Abdul Aziz, mantan koleganya di Tim PON Jabar, ia mengucapkan terima kasihnya pada Aziz.

    Ieu Rame Lur:

    Polisi Akan Selidiki Dugaan Keterlibatan Mafia Bola Pada Laga Madura Utd vs Persib!

    Peluit Wasit Sering Berbunyi Menyieun Skema Persib Ambyar

    "Hatur nuhun cees terbaik, salami ieu tos percaya ka alfath bakal janten jiga kieu, hatur nuhun pisan kangge masukanna nu sok aziz nyarios ka alfath, sehat sareng sukses terus cees insya allah sa lambang deui amin," tulisnya dalam bahasa Sunda Ahad kemarin (6/10/2019) di akun instagramnya.

    (Terimakasih teman terbaik, yang selama ini sudah mempercayai Alfath hingga menjadi seperti sekarang. Terima kasih atas masukannya seperti yang sering dibicarakan Aziz. Sehat dan sukses terus, kawan. Insya Alloh akan satu lambang lagi).



    Alfath dan Abdul Aziz adalah jebolan Timnas PON Jabar yang meraih emas di PON Jabar 2016. Selain Alfath dan Abdul Aziz, ada nama lain yang lantas terus berkiprah di sepak bola profesional.

    Sebut saja Deden M. Natshir Mahbuby, Henhen, Febri, Zola, Agil Munawar (Arema FC), A. Baasith (Persela Lamongan). (Bobotoh.id/RCK. Foto: AH)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli