Teranyar

    Alhamdulillah, Persib Menang, Bobotoh Dapat Voucher Umroh!

    6 November 2018 19:03
    Sebuah akun Twitter @historyofpersib pakaulan dan membagikan hadiah voucher umroh!
    Persib membayar krisis 5 pertandingan yang hanya menghasilkan 2 angka. Pada pertandingan Pekan ke-29, Sabtu pekan lalu 3/11/2018, Persib meraih 3 angka dari Jakarta setelah mengalahkan Bhayangkara FC dengan skor 1-2.

    Tambahan 3 angka ini disyukuri banyak pihak. Bahkan akun @historyofpersib di Twitter memberikan 4 voucher umroh untuk 4 pemenang senilai @Rp. 2,5 juta dan Rp. 3 juta untuk 1 orang.

    Ieu Rame Lur:

    Selain Denda & Larangan Bermain, Komdis PSSI Meragragkeun Sanksi Pengurangan Poin!

    Disanksi 50 Juta Oleh Komdis, Begini Reaksi Gomez

    Voucher ini dibagikan tanpa syarat apapun. Semula akan dibagikan bila Persib menang. Tetapi kemudian apapun hasilnya, Bobotoh yang beruntung akan mendapatkan voucher umroh.

    Untuk kemudian setelah pertandingan diumumkan bila dua orang Bobotoh mendapatkan voucher umroh Rp 2,5 juta dan Rp. 3 juta. Voucher ini diberikan pada Bobotoh yang sudah siap berangkat umroh bulan Januari 2019.

    Ieu Rame Lur:

    Gomez Ogah Mikiran PSM & Persija

    Klasemen Pekan Ke-29 Liga 1 2018: Masih Rawan Turbulensi!

    "Untuk 3 orang lagi dgn voucher 2,5juta blm ditentukan, karena rata2 belum siap utk berangkat Januari. Tapi insya Allah pemenangnya adalah yang sudah saya DM tapi belum menyatakan siap di bulan tsb. Mudah2an diberi kelancaran di bulan2 yg lain. Hatur nuhun ka sadayana," jelas akun @historyofpersib, Ahad 4/11/2018 lalu. (Bobotoh.id/RCK)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli