Teranyar

    Anak-Anak Maung Dikritik, Abah Obet: Tidak Adil

    29 November 2019 20:44
    Anak-anak Maung Bandung mendapat kritikan tajam usai dikalahkan Bali United pada pertandingan pekan ke-29 Liga 1 2019. Yang mendapat kritikan, bernada hujatan, terutama barisan pemain belakang yang turut andil dalam bobolnya gawang I Made Wirawan, Kamis (28/11/2019).

    Namun Pelatih Kepala Persib Bandung, Robert Alberts, menyebut kritik dan hujatan yang ditujukan kepada anak-anak Maung tidaklah adil. "Saya rasa itu tidak adil bagi pemain. Pemain beberapa kali mampu meraih hasil yang positif dan keseluruhan hasilnya bagus," sebutnya ketika dijumpai awak media setibanya dari Bali di Bandara Husein Sastranegara, Jumat sore tadi (29/11/2019).

    Ieu Rame Lur:

    WHU: Mudah-mudahan Tahun Depan Wasit & Orang Bermasalah Dihabiskan

    Ezechiel Menampi Kartu Merah, Abah Obet Terkejut

    "Dan kami memang melakukan kesalahan di belakang, tapi itu bisa saja terjadi pada siapapun dan tentunya tidak boleh diulangi lagi," tambahnya.

    "Saya rasa itu tidak adil bagi pemain. Pemain beberapa kali mampu meraih hasil yang positif dan keseluruhan hasilnya bagus"
    - Abah Obet, Pelatih Kepala PERSIB Bandung


    "Jangan lupa juga Bali adalah pemimpin klasemen sementara dengan perbedaan poin 15 dengan tim di bawahnya. Jadi tidak mudah untuk meraih kemenangan dan kami sebenarnya punya kesempatan untuk mendapat poin."



    Selain itu ia juga menilai bila keputusan-keputusan yang diambil Wasit Aprisman Apranda tidak menguntungkan timnya. "Ya seperti yang saya katakan. Keputusannya tidak memihak pada kami. Padahal laga berjalan menarik."

    Lebih lanjut menatap pertandingan pekan ke-30 menghadapi Persela lamongan di kandang, Abah Obet menyebut timnya akan bangkit. Walau demikian, ia menilai bukan hanya masalah mental yang ingin diperbaiki tetapi juga komposisi pemain setelah kartu kuning dan kartu merah yang dijatuhkan Wasit Aprisman Apranda.

    Ieu Rame Lur:

    Bobol Gawang I Made, Ieu Ceuk Supardi

    FT: Tumbangkan Persib, Bali Utd Selangkah Lagi Ke Tahta Juara

    "Tidak hanya itu (masalah mental) karena kami juga punya pemain yang terkena hukuman. Ada pemain yang mendapat akumulasi kartu kuning dan kartu merah."

    "Tapi secara pribadi saya rasa kami tak seharusnya mendapat kartu kuning dan kartu merah kemarin. Dan video membuktikan itu, wasit tidak memihak kami. Dalam sepakbola kami kalah dan kami harus bangkit Selasa nanti." (Bobotoh.id/FY/RCK. Foto: AH)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli