Teranyar

    Andalkan Duet Bawang, Ini Line Up Persib !

    10 August 2018 14:52

    Persib Bandung akan kembali mengusung misi 3 poin dalam lawatannya ke kandang Mitra Kukar dalam lanjutan Liga 1 musim 2018. Pertandingan yang akan digelar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong itu akan disiarkan secara langsung pada hari ini (10/8/18) pukul 15.30 WIB

    Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez menurunkan tim yang nyaris sama dengan saat bersua Sriwijaya FC pada pekan lalu. Hanya saja, ada sedikit perbedaan di sektor belakang pada pertandingan kali ini dengan memasang Bojan Malisic yang sudah bisa kembali diturunkan.

    Ieu Rame Lur :

    Hal Ini Yang Mali Suka Dari Sepakbola Indonesia.

    Hariono Kantongi Kekuatan Mitra Kukar!


    Pada posisi penjaga gawang, Gomez kembali mempercayai M. Natshir sebagai palang pintu terakhir tim. Sedangkan posisi belakang, Victor Igbonefo, Supardi, dan Ardi Idrus masih menjadi andalan utama pelatih berusia 61 tahun itu.

    Di lini kedua, Persib mempercayai Oh Inkyun, Dedi Kusnandar, Agung Mulyadi, dan Ghozali Muharam Siregar. Sedangkan di posisi depan, duet 'Bawang' yakni Joni Bauman dan Patrich Wangga akan berjuang kembali untuk membobol gawang Mitra Kukar yang dikawal Yoo Jaehoon. (Bobotoh.ID/FY)

    Kiper : Deden Natshir
    Belakang : Supardi, Ardi Idrus, Bojan Malisic, Victor Igbonefo
    Tengah : Oh Inkyun, Dedi Kusnandar, Agung Mulyadi, Ghozali Siregar
    Depan : Patrich Wanggai, Jonathan Bauman


    Cik, Naon Komentarna?



    Subs : I Made Wirawan, Indra Mustaffa, M. Al Amin Syukur Fisabillah, Eka Ramdani, Hariono, Puja Abdillah, Muchamad Wildan Ramdhani



    Ayo Dibeli