Teranyar

    Antara Cedera dan Dunia Sepak Bola

    2 December 2020 22:13
    Sumber gambar : Detik.com
    Cedera ini tentu membuat pesepakbola kecewa, tak terkecuali pemain dunia yang namanya menginspirasi Beckham Putra Nugraha, pada 2010 silam mimpi David Beckham untuk bermain di Piala Dunia 2010 kandas.

    Cedera tentu menjadi salah sahiji hal yang yang tidak diharapkan para pemain sepak bola. Namun, mau tak mau para pesepak bola harus menerimanya. Hal tersebut kini sedang dirasakan Beckham Putra Nugraha, ia mengalami cedera parah di bagian lututnya ketika menjalani pemusatan latihan bersama Timnas U-19. Cedera ini tentu membuat pesepakbola kecewa, tak terkecuali pemain dunia yang namanya menginspirasi Beckham Putra Nugraha. Pada 2010 silam, mimpi David Beckham untuk bermain di Piala Dunia 2010 kandas, karena mengalami cedera dan harus absen berbulan-bulan.

    David Beckham sendiri adalah  pesepak bola Inggris yang terkenal dengan gaya tajongan bebasnya yang indah dan mematikan.  Ia pernah bermain di Manchester United, Real Madrid, LA Galaxy, AC Milan dan Paris Saint Germain (PSG) kemudian ia memilih pensiun dari sepakbola. Ia memulai karir sepak bolanya di akademi sepak bola milik Manchester United. Tak berbeda jauh dengan David Beckham, Beckham Putra Nugraha pun memulai karirnya dari Diklat Persib. Saat usianya baru menincak 17 tahun, dirinya sudah mampu menembus tim senior.

    Kini, Beckham Putra Nugraha sedang mengalami cedera yang mengharuskannya melakukan pemulihan selama 4-6 pekan. Semoga Beckham bisa lebih cepat pulih dari waktu yang telah diperkirakan seperti yang dilalui David Beckham idolanya, pada saat itu. (Bobotoh.id/AD)