Teranyar

    Antonio Conte Mulai Digoda Tottenham

    7 May 2021 12:42
    foto ; twitter @Inter
    Tottenham Hotspur dilaporkan telah mengadakan pembicaraan 'bermanfaat dan menarik' dengan pelatih Inter Milan Antonio Conte mengenai kemungkinan menggantikan Jose Mourinho di klub London Utara.

    Spurs sedang mencari pengganti Mourinho, dan sejumlah nama telah dikaitkan dengan posisi itu sejak pelatih asal Portugal itu dipecat pada 19 April.

    Menurut Corriere dello Sport, Tottenham kini telah mengadakan diskusi dengan Conte, dan pelatih berusia 51 tahun itu dianggap terbuka untuk gagasan kembali ke Liga Premier.



    Pelatih asal Italia itu telah membawa Inter meraih gelar Serie A 2020-21, tetapi masa depan jangka panjangnya diragukan di San Siro karena hubungannya yang tak harmonis dengan manajemen klub.

    Laporan tersebut mengklaim bahwa dana transfer dapat dibatasi karena masalah keuangan tim Italia, dan pintu telah dibiarkan terbuka bagi Conte untuk kembali ke Inggris.

    Mantan bos Italia itu melatih Chelsea antara 2016 dan 2018, memimpin The Blues meraih satu gelar Liga Premier dan satu trofi Piala FA selama waktunya di Stamford Bridge.

    Selain Conte, Spurs juga disebut berminat dengan pelatih Italia lainnya, Maurizio Sarri yang kini tengah menganggur usai dipecat Juventus tahun lalu.

    Tong Poho Ieu : hasil-remis-bawa-villareal-ke-final-piala-eropa

    (Bobotohid/Bolalob)