Teranyar

    Apakah Messi Akan Bergabung Dengan Man City ???

    21 November 2020 12:56
    foto; twiiter Barcelona
    Tidak, saya tidak melihat Messi di luar klub. Saya tidak akan menjawab pertanyaan lagi tentang hal-hal ini. Menurut saya, masa depan (Messi) harus melalui Barca
    Bagaimana rasanya kalau diri kita sendiri dituduh sudah menghancurkan karier seseorang,itulah yang kini dialami oleh Lionel Messi ,dengan munculnya kesan bahwa  Antoine Griezmann tak bersinar di Barcelona karena bintang Argentina tersebut.

    Setelah kembali dari Argentina ke Barcelona Messi menanggapi pertanyaan jurnalis yang provokatif  tentang rekan setimnya Antoine Griezmann dengan menjawab dirinya lelah selalu menjadi masalah segalanya di Barcelona. 

    Dengan munculnya kesan seperti ini pelatih Ronald Koeman mengatakan tentang perlunya menunjukkan rasa hormat lebih kepada Lionel Messi.

    “Anda harus lebih menghormati orang-orang seperti Leo. Tidak sopan bertanya kepadanya tentang Antoine dan itu mungkin dimaksudkan untuk menimbulkan kontroversi. Saya tidak melihat ada masalah di antara keduanya," kata Koeman pada media. 

    Dengan meningkatnya spekulasi kalau pemain Argentina itu akan mengikuti mantan pelatihnya Pep Guardiola di Manchester City membuat Koeman tertekan.

    “Tidak, saya tidak melihat Messi di luar klub. Saya tidak akan menjawab pertanyaan lagi tentang hal-hal ini. Menurut saya, masa depan (Messi) harus melalui Barca. Tidak ada yang bisa mengatakan apa yang akan terjadi di masa depan," pungkasnya.

    (Bobotohid/GD)