Teranyar

    Apakah Persib Terlibat Match Fixing? Ini Kata Krishna Murti!

    21 February 2019 12:09
    Wakil Satgas Antimafia Bola, Brigjen Krishna Murti memberi bocoran klub yang terkait match fixing, Persib tidak termasuk
    Wakil Satgas Antimafia Bola, Brigjen Krishna Murti, memastikan Persib tidak terlibat pengaturan skor pada Liga 1 2018. Hal tersebut ia ungkapkan melalui akun instagramnya, Kamis, 21/2/2019.

    "Menurut salah satu wasit yg diperiksa: “UNTUK KHUSUS TAHUN 2018 Kemarin, KLUB INI TERMASUK SALAH SATU YANG SAMA SEKALI TIDAK MAU KASIH APAPUN KE WASIT”.. Wasit ditanya kenapa cuma sebut tahun 2018..?? Dia bingung jawab nya.. .Setidaknya, klub ini mau berubah. #kmupdates," tulisnya di akun krishnamurti_bd91 sambil mengunggah foto line up Persib Bandung.

    Ieu Rame Lur:

    Imam Arif & Hansamu Yama Memapag Kedatangan Persib Di Malang!

    Menenjo Spanduk 'Pemain Emas', Begini Reaksi Lopicic!

    Terungkap, Ini Inisial Pelaku Pengaturan Skor Di Liga 1!

    Unggahan tersebut mengundang respon warganet . Misalnya fais.adrsh_ yang berkomentar "kenapa baru sekarang mafia ketakutan, dan gresik united yg sudah terlanjur hancur karena mafia dan manajemen yg bobrok yg tega menjual harga diri tim karena uang. #lekassembuhsepakbolaindonesia semangat pak @krishnamurti_bd91," komentarnya.



    Sedangkan angga_aponk memberi komentar sebagai berikut: Oleh karena itu,,Persib selalu dicari kesalahannya,,selalu disanksi sanksi.@mariogomezdt effect! Di Bobotoh,punya slogan "wasit goblog",,sekarang supporter sepakbola seluruh Indonesia mengerti kenapa terdapat slogan tersebut. (Bobotoh.id/RCK)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli