Teranyar

    Apakah Saya Akan Mendapat Kontrak Atow Tidak ? Saya Belum Tahu.

    1 February 2020 21:11
    Geoffrey mencetak dua gol di laga uji coba pertamanya
    Geoffrey Castillion, striker anyar yang baru tiga hari menghirup panasnya udara Kota Bandung, mulai memberikan dampak yang baik bagi tim besutan Abah Obet di laga uji coba versus tim Melaka United, Sabtu (1/2/20) sore tadi di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabapaten Bandung.

    "Saya pikir kami memainkan laga yang bagus, kami mengawali 20 menit dengan banyak menciptakan peluang. Tim lawan juga tadi bermain dengan baik dan berusaha mengimbangi kami. Tapi kami mampu mencetak gol pertama yang bagus dan di babak kedua kami bisa menciptakan gol kedua dengan cepat dan seeakan membuat laga ini usai. Jadi untuk laga pertama, ini hasil yang bagus," ujar Geoff.

    Tentang kehadirannya yang baru tiga hari, striker berperawakan tinggi besar ini, tidak mempermasalahkan soal kondisi fisiknya. Menurutnya, dia tidak cukup tidur. Baru tidur tiga jam, itu karena jet lag. Selain itu ada perbedaan cuaca di sini dan sangat panas. Jadi tubuhnya harus beradaptasi, tapi ini cukup menyenangkan.

    Ieu Rame Lur:

    Mulai Berlatih Bersama Anak-Anak Maung, Ieu Ceuk Geoffrey Castillion

    Followers Instagram Melonjak, Geoffrey: Itu Gila!


    Ketika disinggung soal tim Persib, Geoffrey menyebutnya sebagai tim yang bagus. "Saya rasa semua juga menerima saya, saya bicara banyak dengan pelatih. Karena dia sama-sama dari Belanda, begitu juga Nick yang banyak membantu saya. Itu membuat saya jadi lebih mudah (adaptasi)," tambah Geoff lagi.

    Soal kombinasi mainnya dengan Wander Luiz, tandemnya di tim Persib, Geoff bilang kalau Luiz adalah pemain yang bagus. Tapi bagi dirinya yang lama tidak bermain, sekitar 4 bulan, tentu harus lebih sering bermain bersama dan memahami satu sama lain. Tapi semua di lapangan bisa melihat, dia memainkan sepakbola yang bagus.



    Mengenai peluangnya di kontrak tim sekaliber Persib, Geoff hanya bilang kalau dirinya belum tahu apa yang Abah Obet inginkan.

    "Saya pikir dia akan bertemu dan bicara dengan saya besok soal kontrak. Apakah saya akan mendapat kontrak atau atau tidak, saya belum tahu. Tapi kami akan lihat nanti, saya ingin bermain di sini," jelas geoff lagi. Kumaha lur ? (Bobotoh.id/FY - FT : AH)