Teranyar

    Apdet Donasi Terkumpul Untuk Membantos Aditya

    28 February 2019 16:40
    Sejumlah dana mulai terkumpul dari penggalangan dana yang dilakukan
    Upaya penggalalangan dana untuk membantu biaya operasi Aditya Permana, mantan pemain Persib u17 2014 terus dilakukan. Kali ini untuk mempermudah, koordinator penggalangan dana, Arsi, bekerja sama dengan laman kitabisa.

    Sejak diinisiasi tanggal Sabtu, 23/2/2019 lalu oleh koordinator penggalangan donasi, Arsi Kamilia Pratiwi, hingga hari ini Kamis, 28/2/2019 telah terkumpul dana sebanyak Rp. 14.264.012. Adapaun target yang dicanangkan hingga 24 Maret 2019 adalah sebesar Rp. 100 juta rupiah

    Ieu Rame Lur:

    Sering Dikritik Bobotoh, Miljan Memerebeja Ini Pada Lopicic!

    Miljan Buka Suara Tentang Lopicic...

    Adapun upaya lain yang dilakukan adalah penggalangan donasi oleh Jersey Persib Collector. Kelompok kolektor jersey ini menggalang dana dengan melakukan lelang di akun instagram serta akun facebook.

    "Dari 42 helai jersey yang dilelang, sudah 30 helai yang berhasil dilelang dengan nilai lelang lebih dari Rp 10 juta rupiah," sebut Fahmi Mauluddien, koordinator lelang jersey.

    Ieu Rame Lur:

    Kick Off Persib vs PS Tira Persikabo Dimajukan!

    Viral, Video Parodi Kanye West Nyanyi Lagu Kabogoh Jauh!

    "Masih ada 12 jersey yang akan dilelang di akun @jerseypersib_collector dan akun Facebook Syahrul Mubarak," tambah Fahmi lagi.

    Nah Bobotoh, bila ingin mendonasikan melalui laman Kita bisa meng-klik tautan Kita Bisa ini. Sedangkan bila ingin melalui pelelangan jersey, bisa langsung ke akun Instagram ini dan Facebook ini yang sudah disebutkan ya.(Bobotoh.id/RCK)

    Ayo Dibeli