Teranyar

    Ardi Berharap Perangkat Pertandingan Adil

    23 November 2018 11:16
    Dipimpin oleh perangkat pertandingan yang mampu bersikap adil adalah harapan Ardi Idrus saat Persib menghadapi Perseru Serui sore nanti
    Ada harapan yang disampaikan Ardi Idrus jelang laga melawan Perseru Serui di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sore nanti. Pemain asal Ternate itu berharap pertandingan dipimpin oleh wasit yang adil.

    Diketahui, Persib beberapa kali menyoroti kinerja wasit termasuk saat melawan PSMS Medan.

    "Saya berharap perangkat pertandingan yang besok (hari ini, red) di laga Persib dan Serui adil karena itu bisa menjadi faktor mental kita di lapangan, itu saja yang bisa saya sampaikan," kata Ardi kepada awak media, Kamis (22/11/2018).

    Ieu Rame Lur:

    Persib Ingin Akhiri Puasa Kemenangan di Bali

    Klasemen Pekan Ke-31 Liga 1 2018: Masih Ada Harapan Tapi Ipissss.....

    "Saya berharap perangkat pertandingan yang besok (hari ini, red) di laga Persib dan Serui adil karena itu bisa menjadi faktor mental kita di lapangan, itu saja yang bisa saya sampaikan "
    - - Ardi Idrus (Pemain Persib) -


    Selain harapannya tentang perangkat pertandingan, mantan punggawa PSS Sleman itupun menuturkan jika seluruh punggawa Maung Bandung sangat ingin mematahkan tren negatif di beberapa laga terakhir yang dilakoni timnya. Ia juga berdoa saat berhadapan dengan Perseru, timnya diberi kemudahan untuk meraih hasil sempurna.

    "Kalau masalah itu, kita besok lawan Serui kita harus patahkan rekor itu mudah-mudahan kita besok bisa menang lawan Serui, jadi kita mohon pada teman-teman bseok harus lawan Serui, apapun yang terjadi kita besok menang lawan Serui," ujar Ardi. (Bobotoh.ID/FY)

    Ayo Dibeli