Teranyar

    Ardi Idrus Sukses Menerapkeun Instruksi Pelatih

    17 July 2018 18:03
    Pemain bertahan Persib Bandung, Ardi Idrus mengaku dapat instruksi khusus dari Mario Gomez saat timnya menghadapi Persela Lamongan dalam lanjutan Liga 1 2018 Pekan ke- 16. Pertandingan yang berlangsung pada Senin malam kemarin (16/7/18) itu berakhir dengan skor tipis 1-0.

    Ardi mengatakan jika pada pertandingan tersebut dirinya tidak diperbolehkan ikut membantu serangan Persib. Sebab, Gomez tak ingin timnya diserang melalui lini yang diisi Ardi Idrus.

    Ieu Rame Lur: Kembali Merumput, Sabil Ungkap Strategi Gomez!

    "Di pertandingan tadi melawan Persela, saya memang mendapat intruksi khusus dari pelatih, makanya saya tidak naik ke depan," ucapnya di Stadion GBLA, Senin malam kemarin (16/7/2018).

    Ardi mengatakan jika Persela memiliki lini serang dan sisi sayap yang berkualitas. Ditambah dengan hadirnya Fahmi Al Ayyubi di tubuh Persela, membuat Ardi harus bekerja ekstra mengawal sisi kiri pertahanan Persib Bandung.

    Ieu Rame Lur: Mangprang Sore: Kehilangan Ezechiel, Zola Dibidik, Kondisi Dado

    "Saya diintruksikan untuk menjaga pemain sayap Persela, karena setiap pemain Persela punya sayap dan second striker yang bagus, dan ditambah Fahmi Al Ayyubi, makanya saya tadi harus jaga mereka."

    Ardi juga menambahkan jika kemenangan yang diraih timnya tak lepas dari peran bobotoh. Oleh sebab itu, pemilik nomor 3 itu mengucapak terima kasih kepada Bobotoh karena sudah mendukung Persib.

    Ieu Rame Lur: Viking : Sekretariat Itu Sangat Penting Bagi Kami !

    "Saya juga terima kasih kepada Bobotoh sudah mendukung kami," pungkasnya. (Bobotoh.ID/FY. Foto: AH)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli