Teranyar

    Ardi Idrus Tepis Kabar Dengdek!

    4 January 2019 10:52
    Ardi Idrus terlihat berada di Kota Makassar. Namun ia mengaku hanya merayakan malam pergantian tahun bersama rekan-rekannya
    Rumor kepindahan salah seorang punggawa Persib, Ardi Idrus mulai mencuat. Pemain asal Ternate tersebut dikabarkan tengah menjalin kontak dengan tim PSM Makassar. Terlebih lagi di saat malam pergantian tahun, Ardi tengah berada di Kota Anging Mammiri.

    Hanya saja eks pemain PSS Sleman tersebut menepis kabar miring itu. Menurutnya keberadaan di Makassar bukan untuk menjalin komunikasi dengan tim Juku Eja, melainkan ia diajak oleh rekan-rekannya untuk menikmati malam pergantian tahun di Kota Makassar.

    Ieu Rame Lur:

    Pemain Mitra Kukar Akui Ada Komunikasi Dengan Persib!

    Dikabarkan Hengkang Dari Persib, Ini Kata Sabil!

    Ardi menegaskan bila pada musim berikutnya masih berseragam Persib. Terlebih ia memiliki kontrak yang cukup panjang bersama Maung Bandung.

    "Saya juga sudah cinta dengan Persib dan ingin memberikan yang terbaik"
    - Ardi Idrus, Pemain Belakang PERSIB Bandung


    "Rumor itu tidak benar (ke PSM), saya kemarin ke Makassar hanya liburan tahun baru, saya masih di Persib. Saya masih ada kontrak di Persib," kata Ardi saat dihubungi awak media, Kamis (3/1/2019).

    Ieu Rame Lur:

    PSSI Agendakan Bahas Status Anggota Pengurus Yang Terlibat Pengaturan Skor

    Mangprang Sore: Bek SFC, Latihan Perdana, Ke Makasar

    Kecintaannya terhadap Persib juga memberikan motivasi lebih baginya. Ia bertekad bisa memberikan kontribusi lebih sehingga Persib mampu meraih hasil maksimal di musim berikutnya.

    "Saya juga sudah cinta dengan Persib dan ingin memberikan yang terbaik," ucap Ardi.

    Ada pula keinginan besar yang Ardi sampaikan. Harapannya tak lain untuk membawa gelar bergengsi Liga 1 ke Kota Bandung.

    "Keinginan terbesar saya adalah membawa Persib juara, tahun depan dengan pelatih baru dan semangat baru, saya ingin buat Bobotoh senang dengan gelar juara," imbuhnya. (Bobotoh.ID/FY)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli