Teranyar

    Arema FC Akan Mencoret 8 Pemainnya, Saha Wae?

    14 June 2018 11:35
    Arema FC Dipastikan akan mencoret 8 pemainnya setelah putaran pertama Liga 1 2018 usai. Dilaporkan laman resmi Liga 1, Mereka akan dilepas untuk dipinjamkan klub lain atau diberhentikan secara permanen.

    General Manajer Arema FC, Rudy Widodo mengatakan, namun tidak ada satupun pemain yang tahu siapa nama yang bakal dicoret.

    Ieu Rame Lur : Eks Striker Paris Saint-Germain Siap Bersiang dengan Ezechiel !

    Ieu Rame Lur : Spaso Dibidik 5 Klub Besar Indonesia, Saha Waenya?

    "Sampai saat ini manajemen masih belum komunikasi dengan pemain karena masih ada empat kali pertandingan sisa pada putaran pertama. Kami tidak ingin konsentrasi pemain buyar. Manajemen menunggu waktu yang tepat untuk berkomunikasi dengan pemain," ujarnya.

    Rudy mengatakan kemungkinan manajemen akan berkomunikasi dengan pemain saat menjelang putaran pertama tuntas atau setelah meladeni Sriwijaya FC.

    Ieu Rame Lur : Doa Striker Persib untuk Lionel Messi cs !

    Hanya saja, kata Rudy, manajemen tidak asal melepas atau mencoret pemain, tetapi juga mencarikan klub baru sebagai pelabuhan baru bagi pemain yang dilepas. "Kami pasti akan mencarikan klub baru bagi pemain Arema FC yang dicoret pada putaran kedua nanti," ucapnya. (bobotoh.id/HL)



    Cik, Naon Komentarna?

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli