Teranyar

    Arema FC Ikhlas Dihukum 10 Tahun Tanpa Penonton, Asal...

    11 October 2018 19:20
    Komdis PSSI resmi menjatuhkan sanksi bagi Arema FC usai pertandingan Pekan ke-24 Liga 1 2018. Sanksi yang dirilis laman PSSI, Kamis, 11/10/2018 menyatakan Arema FC dikenakan larangan menggelar pertandingan tanpa penonton di laga kandang. Juga larangan suporter Arema FC masuk stadion di laga tandang.

    Namun CEO Arema FC, Iwan Budianto, menyatakan menerima sanksi tersebut. Bahkan bila harus dihukum 10 tahun i menyatakan iklas asal ada perubahan perilaku suporternya.

    Ieu Rame Lur:

    Maung Akan Berlatih Di Tepi Pantai!

    Tidak Boleh Menyieun Kesalahan!

    "Jangankan hukuman sampai akhir musim, sejujurnya Arema ikhlas jika harus dihukum 10 tahun tanpa penonton dan sanksi lainnya. Asalkan mampu membawa revolusi perubahan perilaku suporter ke arah yang positif," jelas Iwan Budianto seperti dilansir Bola.com, Kamis, 11/10/2018.

    Manajemen Arema menegaskan tidak akan melakukan banding. Tetapi pria yang disapa IB itu juga meminta kepada Aremania untuk melakukan instrospeksi.

    Ieu Rame Lur:

    Mangprang Sore: PSSI Tolong Persija, Disanksi AFC, Sanksi Arema FC

    Selain Arema FC, PSSI Juga Memere Sanksi Pada 2 Klub & 1 Pemain

    Ia berpesan di antara Aremania jangan sampai timbul gejala saling menyalahkan. Semua harus memulai dari diri masing-masing untuk mengembalikan citra baik Aremania.

    "Kami ada di barisan paling depan untuk membangun kesadaran suporter, utamanya Aremania. Hentikan perdebatan untuk mencari siapa yang salah. Jika perlu, kami harus lebih sering bertemu, berdiskusi agar kejadian serupa tidak terulang di masa mendatang," tegasnya. 

    Aremania dua kali membuat ulah serupa. Kali pertama ialah pada pertandingan menghadapi Persib di Putaran 1. Aremania masuk ke lapangan dan Arema FC disanksi penutupan tribun sebagian tribun selama beberapa pertandingan.(Bobotoh.id/RCK)


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli