Teranyar

    Arema FC vs Persib: Mali Jadi Kapten!

    15 April 2018 18:00
    Pada pekan ke-4 Liga 1 musim 2018, Persib Bandung akan menghadapi Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (15/4/18). Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez melakukan sedikit perubahan di starting line up untuk menghadapi Singo Edan.

    Pertandingan yang digelar pukul 18.30 itu kembali memasangkan Febri Haryadi untuk menggantikan Supardi Nasir yang terkena sanksi dari Komdis PSSI. Seperti yang dilansir dari laman resmi klub, Bojan Malisic di tunjuk menjadi kapten tim menggantikan peran dari Supardi.

    Ieu Rame Lur: Mahesa Jenar Pelenoykan Ayam Kinantan!

    Pada posisi penjaga gawang, Deden Natsir kembali dipercaya Gomez untuk menjaga gawang Maung Bandung. Sedangkan di sektor pemain bertahan, duet M. Al Amin Syukur Fisabillah dan Bojan Malisic kembali diturunkan sejak menit awal. Bek kanan Persib diperkuat oleh Henhen dan bek kiri diisi oleh Ardi Idrus.

    Pada lini kedua, Persib kembali menurunkan Oh-Inkyun dan Dedi Kusnandar, yang didampingi dua sayap muda yakni Ghozali Siregar dan Febri Haryadi. Sedangkan di lini depan, Gomez memasang duet maut yakni Ezechiel N'Douassel dan Jonathan Bauman.

    Berikut Susunan Daftar Pemain Persib Bandung:

    M. Natshir Fadhil Mahbuby (PG), Bojan Malisic (C), M. Al Amin Syukur Fisabillah, Henhen Herdiana, Ardi Idrus, Dedi Kusnandar, Oh-Inkyun, Febri Hariyadi, Ghozali Siregar, Jonathan Jesus Bauman, Ezechiel N'douassel.

    Cadangan :
    I Made Wirawan, Indra Mustaffa, Tony Sucipto, Hariono, Eka Ramdani, Atep, Airlangga Sucipto.(Bobotoh.ID/FY)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli