Teranyar

    Arema Vs Persib: Panpel Siapkan Pengamanan Ketat & Mobil Rantis!

    15 April 2018 15:51
    Panpel Arema FC akan menyiapkan mobil rantis untuk membawa romobongan Persib Bandung ke area stadion Kanjuruhan, Malang saat keduanya bentrok pada Ahad (15/4/2018) malam. Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua panpel Arema FC, Abdul Haris.

    Seperti dilaporkan Suryamalang.com, Sabtu (14/4/2018), pihak panpel akan menyiapkan pengamanan ketat untuk mengawal laga sengit tersebut. Biasanya, panpel menyiapakn sekitar 600 personel, namun kali ini, sebanyak 1.200 personel akan dilibatkan untuk mengamankan laga big match tersebut. 

    Ieu Rame Lur: Diterror Aremania Hingga Hotel, Ieu Cek Ardi !

    “Untuk pertandingan besok, personel keamanan sekitar 1.200 personel,” kata Haris kepada SURYAMALANG.COM, Sabtu (14/4/2018).

    Demi menjaga kenyamanan, panpel juga menyiapkan kendaraan barracuda untuk pengamanan pemain dan ofisial Persib dari hotel ke stadion sampai kembali ke hotel. Haris menambahkan, pengamanan tersebut usdah sesuai dengan Standard operating procedure (SOP).

    “Apa yang kami siapkan tersebut sudah sesuai SOP pengamanan pertandingan,” tambahnya.

    “Demi keamanan dan kenyamanan, tim tamu minta menggunakan kendaraan barracuda mulai berangkat dari hotel ke stadion sampai kembali ke hotel,” terangnya.

    Adanya pengamanan ketat mengacu dalam beberapa tahun terakhir. Dimana pertemuan keduanya merupakan laga sarat gengsi. Apalagi rivalitas kedua suporter belum sepenuhnya harmonis. (Bobotoh.ID/AR) (Foto: AH)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli