Teranyar

    Aremania Ingin Mengakhiri Konflik 9 Tahun...

    17 November 2020 09:57
    Aremania saat melancarkan protes. (Foto: Yuswantoro/Sindonews)
    Kami meminta Organ Yayasan Arema, turun dan menemui Aremania. Mediasi damai untuk kejelasan konflik dualisme Arema di Indonesia
    Apa jadinya kalau satu nama tetapi ada dua pemilik,inilah yang terjadi dengan Arema,Senin (16/11/20) pagi Aremania menggelar aksi damai mereka menuntut konflik dualisme Arema segera diakhiri.

    Aremania yang tergabung dalam Make Malang Great Again (MMGA) meminta Organ Yayasan Arema yang didirikan pada tanggal 11 Agustus 1987 segera melakukan pertemuan dengan perwakilan Aremania.  

    "Kami meminta Organ Yayasan Arema, turun dan menemui Aremania. Mediasi damai untuk kejelasan konflik dualisme Arema di Indonesia," kata Andi seperti dikutip dari Antara.  

    Sebagai kordinator aksi Andi Sinyo konflik yang sudah berlangsung selama 9 tahun ini sudah merusak pikiran dan mencoreng nama baik Malang  khususnya Aremania.

    Respon positif pun diberikan langsung Walikota Malang Sutiaji yang langsung menunjuk Sekertaris Daerah Walikota Malang untuk melacak yayasan yang di maksud.

    "Mereka merindukan masa awal Arema, ini murni keinginan untuk bersatu. Nanti akan kita lacak, kita akan coba panggil," kata Sutiaji.

    Semoga cepat beres ya sam...

    (bobotohid/GD/Bolalob)