Teranyar

    Arteta: Kami Sebenarnya Layak Menang!

    7 May 2021 09:39
    Mikel Arteta (Goal)
    Arsenal terpaksa menunda mimpinya menuju partai final Piala Eropa setelah dipertandingan leg kedua hanya bisa berbagi angka dengan tamunya Villareal 0-0. Manajer Mikel Arteta pun kecewa dengan apa yang diraihnya itu. Ia pun mengungkapkan perasaannya usai laga yang berkesudahan imbang tanpa gol tersebut. 






    Arsenal sendiri disingkirkan Villareal dengan total agregat 2-1. The Gunners sebelumnya takluk saat bertandang ke markas Villareal pada pekan lalu. 

    "Kami hancur, sangat kecewa. Kami harus menyelamati Villarreal. Kami mencoba segalanya sampai menit terakhir. Saya rasa kami layak untuk menang, tapi detail-detail menentukan pertemuan ini," ungkapnya kepada BT Sport. 



    Manajer asal Spanyol tersebut menambahkan bila sebenarnya timnya layak untuk memenangkan laga dan melaju ke final. 

    "Kami punya tiga peluang besar. Mereka tak punya apapun, tapi lolos. Jadi banyak hal terjadi pada kami dan begitu banyak pemain mencoba bertanding tidak dalam kondisi terbaik," ujar Arteta. 

    "Kami tersingkir karena banyak hal. Start kami di Villarreal tidak cukup bagus. Kami tidak datang ke laga kali ini dalam momen bagus, dengan para pemain dalam kondisi bagus. Untuk 90% pemain, ini merupakan semifinal pertama dan kami harus belajar," tutup Arteta.

    Hasil ini membuat Arsenal besar kemungkinan tidak akan bermain di kompetisi Eropa pada musim depan. Hal tersebut lantaran saat ini The Gunners masih berkutat di posisi sembilan klasemen sementara Liga Primer Inggris.

    Tong Poho Ieu : ceuk-solkjaer-setelah-singkirkan-roma

    (Bobotohid/Bolalob)