Teranyar

    Artur & Jupe Tidak Mengilu Ke Samarinda

    22 April 2019 10:49
    Artur dan Jupe tidak dibawa ke Samarinda untuk menghadapi Borneo FC karena sesuai regulasi
    Persib Bandung terus menggenjot pesiapan untuk menghadapai Borneo FC di Piala Indonesia 2018. Persib Bandung dijadwalkan akan melakukan pertandingan tandang melawan Borneo FC, Rabu lusa (24/4/2019).

    Pelatih kepala Persib Bandung, Miljan Radovic, menyatakan pasukannya siap untuk meladeni tantangan Borneo FC walau pemain baru tidak bisa dimainkan. "Kita siap karena ada banyak pemain yang bisa dimainkan," sebut Miljan kepada awak media Ahad kemarin (21/4/2019) usai uji coba di Stadion GBLA Kota Bandung.

    Ieu Rame Lur:

    Super Soccer Elite Pro Academy: Maung Ngora Layak Merebol Kemenangan

    Memayunan Borneo FC, Miljan Moal Menurunkeun 2 Pemain

    Miljan menegaskan tekadnya untuk memenangkan pertandingan tandang tersebut. "Ada 19 pemain yang pergi, sisanya berlatih di sini," imbuhnya. 

    "Kita siap karena ada banyak pemain yang bisa dimainkan"
    - Miljan Radovic, Pelatih Kepala PERSIB Bandung


    Miljan menegaskan dari 19 pemain yang dibawanya tidak termasuk pemain baru karena mereka tidak bisa main sesuai regulasi. "Mereka latihan di sini, mereka harus latihan keras karena tidak ikut main," tegasnya.

    Ieu Rame Lur:

    Ditanya Apakah Kontakan Dengan Gomez, Ieu Jawaban Ghozo

    'Si Anak Hilang' Sudah Ikut Berlatih, Cederanya Tidak Berat

    Pertandingan babak 8 Besar Piala Indonesia berlangsung dalam format kandang-tandang. Persib Bandung harus melakoni pertandingan tandang terlebih dulu ke Stadion Segiri, Samarinda, Rabu lusa, (24/42019) untuk menghadapi tuan rumah Borneo FC. (Bobotoh.id/RCK/Foto: AH)