Teranyar

    Asal Konsisten, Optimis Bisa Menjauh Dari Zona Degradasi

    7 November 2019 22:40
    Di Pekan ke-27, PSIS Semarang pulang dari Bandung dengan tangan hampa. PSIS Semarang dikalahkan Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung dengan skor tipis 2-1 (1-0), Rabu kemarin (6/11/2019).

    Akibatnya, PSIS tergeser posisinya dari peringkat ke-13 menjadi peringkat ke-14. Namun salah seorang pemain PSIS, Claudier Marini Jr. optimis bila posisi timnya masih akan beringsut mananjak ke posisi yang lebih baik.

    Ieu Rame Lur:

    Fabiano Resmi WNI? Ini Kata Gegeden Persib

    Jupe Semangati Pemain PSIS Calon Saingannya

    Mengenai posisi di klasemen, Claudier optimis untuk pertandingan selanjutnya mereka masih bisa meraih tiga angka dan beringsut dari zona degradasi sepanjang konsisten. "Kita memang dekat sekali dengan zona degradasi, tapi kita bermain bagus," sebut pesepakbola Brazil ini kepada awak media di Mixzone Stadion SJH, Rabu (6/11/2019).

    "Saya pikir kita masih bisa ada di Liga 1. Saya pikir kita bisa menang dari Bali jika kita terus bermain seperti ini, seperti saat kita lawan Sleman dan kita bisa menang," tegasnya.

    Ieu Rame Lur:

    PSIS Bermain Bagus, Hanya Kurang Beruntung

    Logika Bisnis Perusahaan Klub Sepakbola di Bandung

    Mengenai jadwal pertandingan yang padat merayap, Claudier menyebut kondisi timnya aman karena tidak ada yang cedera. "Ya, ini adalah waktu yang singkat untuk pemulihan tapi kita aman, tidak ada yang cedera atau kelelahan."



    "Tentunya jika kita punya waktu yamg lebih tidak masalah. Tapi hari ini adalah laga yang bagus dan tidak ada satupun pemain yang kelelahan," pungkasnya. (Bobotoh.id/FY/RCK. Foto: AH)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli