Teranyar

    Asep Abdul: Persib Harus Maksimalkan Pemain Muda

    19 March 2019 11:39
    Ketua Umum Bomber ini berharap Persib memaksimalkan para pemain muda dengan memberi menit bermain
    Bobotoh menilai Persib Bandung harus memaksimalkan potensi pemain yang sudah dimilikinya. Terlebih pemain muda Persib pun harus diberikan kesempatan bermain. Agar regenerasi pemain lokal bagi Persib terus berlanjut.

    Ketua Umum Bomber Persib, Asep Abdul mengatakan, pemain muda lebih berpotensi ketimbang pemain asing. Sebab, kebanyakan pemain asing di Indonesia hanya memperkuat sebuah tim dalam jangka waktu yang pendek.

    Ieu Rame Lur:

    Piala Presiden Belum Memere Gambaran Kekuatan Peserta Liga 1

    Kungsi Meraos Canggung Berpasangan Dengan Mali

    "Justru ke depan harus lebih mengoptimalkan pemain muda kalau pemain muda itu kan penting yang namanya regenerasi. Kadang pemain asing satu tahun tidak terpakai itu pergi. Beda dengan pemain muda. Ke depan dorong pemain muda yang berbakat ," ungkap Asep seperti dilansir PRFMNews.com, Ahad (18/3/2019).

    "Pemain asing yang bisa menaikan performa pemain muda kedepannya. Jadi memberikan pengalaman kepada Persib terkait pemain mudanya"
    - Aseb Abdul, Ketua BOMBER


    Selain itu, Asep mengatakan manajemen harus bisa memprediksi pemain rekrutan anyar yang produktif. Terlebih jika ada pemain asing yang akan direkrut Persib harus bisa mendongkrak semangat dan memberikan contoh bagi pemain muda.

    Ieu Rame Lur:

    Liga Mah Enggak Main-Main

    Persib Nyaris Uji Tanding Lawan Tim Singapura

    "Pemain asing yang bisa menaikan performa pemain muda kedepannya. Jadi memberikan pengalaman kepada Persib terkait pemain mudanya," kata Asep.

    Karenanya, Asep menyatakan pemain yang tidak bisa memenuhi kebutuhan tim mesti legowo jika kontraknya tidak diperpanjang. Itu, lanjut Asep, demi kebaikan Persib.

    "Pemain-pemain yang sekiranya tidak bisa maksimal ya coret saja. Harapan bobotoh kan seperti itu," tutupnya.(Bobotoh.id/FY/RCK Foto: AH)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli