Teranyar

    Asep Sumantri Kenang Wafatnya Sang Sahabat yang Bawa Juara Persib 94/95

    11 January 2021 11:30
    Sahabat almarhum Nunung Mulyadi, Asep Sumantri mengenang sosok mendiang yang humoris. (Foto: Arsip Yudi Guntara)
    Nunung Mulyadi sendiri tercatat sebagai pemain Persib Bandung pada era 1993 hingga 1995.






    Publik sepak bola Indonesia khususnya Persib Bandung kembali berduka. Salah seorang legenda Persib, Nunung Mulyadi dikabarkan meninggal dunia pada Minggu (10/1/2021).

    Nunung Mulyadi sendiri tercatat sebagai pemain Persib Bandung pada era 1993 hingga 1995. Meski hanya dua tahun membela Persib, Nunung masuk ke dalam jajaran elite Persib juara Perserikatan 1993/94 dan Liga Indonesia 1994/95.

    Ucapan bela sungkawa pun datang dari berbagai pihak, salah satunya adalah dari sahabatnya, Asep Sumantri. Asep mengaku sangat kehilangan sosok almarhum Nunung Mulyadi.

    Lebih lagi, mendiang pun dikenal sebagai sosok yang humoris dan menghibur. Asep pun menyebut mendiang Nunung Mulyadi masih kerap berkumpul dengan kawan-kawan yang membawa Persib juara 1994/95.

    Ieu Rame Bob: SOAL KELANJUTAN LIGA, BEGINI UNGKAPAN PELATIH PERSIB

    "Almarhum orangnya humoris bersahabat, kalau ada pertandingan atau acara legend 94/95 suka hadir meskipun dari Karawang," ujar Asep Sumantri.

    "Secara umum kita legend 94/95 selalu silaturahmi di grup (sebuah grup aplikasi WhatsApp, red.), terakhir komentar di grup lima hari yang lalu. Pertemuan terakhir tatap muka kumpul 94/95 pas ada pertandingan di Jatigede Purwakarta, melawan tim yang dipimpin mantan Bupati Purwakarta Pak Dedi Mulyadi," tutur Asep.

    "Banyak kenangan selama bermain sepakbola di Persib. Kita semua merasa kehilangan almarhum," pungkasnya. (Bobotoh.id/RF)