Teranyar

    Asian Para Games, Indonesia Pasang Target Tinggi!

    7 September 2018 19:43
    Asian Para Games 2018 Jakarta akan berlangsung sebentar lagi. Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi pun memberikan target tinggi.

    Menurut Imam, sebagai tuan rumah, Indonesia harus bisa meraup banyak medali. Dan jumlahnya mesti lebih banyak dibanding Asian Para Games 2014 lalu.

    Ieu Rame Lur:

    Bukan Dua Bulan, PSSI Tunggak Gaji Milla 3 Bulan!

    Dipanggil Timnas, Febri Belum Berkomunikasi dengan Gomez


    "(Target) Bisa naik ke 7 besar dengan kurang lebih perolehan medali emas 16 sampai 19 medali emas dari 18 cabang olahraga yang akan dipertandingkan," kata Imam, seperti dilansir Viva, Jumat (7/9/2018).

    Imam memastikan, pada Asian Para Games 2018 ini, Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo juga akan turun langsung mengawasi. Termasuk dalam memberikan bonus kepada atlet berprestasi.

    Ieu Rame Lur:

    Luis Milla Di Panon Febri Hariyadi!

    Mewaspadai Ancaman Gempa Di Sabudeureun Kota Bandung!

    "Pak Presiden juga concern terhadap rencana pemberian bonus yang setara dengan atlet Asian Games. Jadi penyamarataan betul-betul harus dilaksanakan, sehingga jumlah bonus termasuk bonus-bonus yang lain juga akan diberikan secara sama dengan atlet Asian Games," jelas Imam.

    Ketua Panitia Asian Para Games 2018 (INAPGOC), Raja Sapta Oktohari berharap, Kementerian-kementerian mau melakukan hal yang sama seperti ketika Asian Games 2018 bergulir.

    "Kita akan siap menerima para tamu yang merupakan kurang lebih 5.000 atlet dan ofisial dan 1.100 di antaranya menggunakan kursi roda, 8.000 volunteer, 5.000 pekerja lapangan, dan 800 media dari nasional maupun internasional. Dan Insya Allah kami mohon doanya agar kegiatan ini terlaksana dengan baik." (Bobotoh.id/RCK)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli