Teranyar

    Atep Menjadi Guru Keur Anak-anak nya ! Selama Di Imah Saja...

    31 March 2020 16:49
    Katanya lebih banyak santainya. Karena tidak ada aktifitas berat yang dilakukan. Lebih banyak family time
    Bagi Atep Rizal dengan dihentikannya kompetisi akibat corona, aktifitasnya lebih banyak santai. Lebih banyak family time. Dan, menjadi guru dadakan buat anak-anaknya. Karena anak-anak harus belajar di rumah. 

    "Jadi, kegiatan sehari-hari, ikutin anjuran pemerintah. Lebih banyak santainya sih. Karena tidak ada aktifitas berat yang dilakukan. Lebih banyak family time," ujar Atep kepada awak media, Selasa (31/3/20) dan, sekarang bergabung dengan tim PSKC Cimahi.


    Ieu Rame Lur

    Robby Darwis soal pandemi covid-19. Hanya bisa pasrah

    Wander positif covid-19. Persib langsung lakukan pemeriksaan keur ayah nya


    Seandainya kalau lockdown, dirinya harus siap. mengikuti dan percaya saja sama pemerintah. Pasti itu langkah terbaik dan sudah dipikirin secara matang. Juga soal lebaran yang tidak bisa mudik.

    "Lebaran di Bandung aja, meski keluarga besar saya di Cianjur. Karena ini bencana dunia. Bukan bencana nasional. Terpenting keselamatan dan kesehatan terjaga," jelas Atep lagi.




    Soal kompetisi yang berhenti sementara, Atep berharap bisa segera bergulir lagi. Karena itu pekerjaannya sebagai pemain bola. Yang bisa menghidupi keluarganya. Karena tidak ada satupun pemain yang menginginkan kompetisi berhenti.

    Harapan pada klub jika kompetisi dihentikan selama semusim, bagaimana Tep ? "Ada kebijakan dan keputusan terbaik dari klub atas kontrak yang sudah ditandatangani dan disepakati bersama. Meski kami juga tidak ingin memberatkan klub. Win-win solution," tambah Atep, legowo. (Bobotoh.id/FY - FT : AH)

    Ayo Dibeli