Teranyar

    ATM Ditembus Tikus, Uang 250 Juta Bubuk!

    21 June 2018 19:53
    Sebuah mesin ATM di Distrik Tinsukia, India, dikabarkan rusak selama 12 hari. Ketika diperiksa, penyebabnya sungguh mengejutkan. Bagaimana tidak, uang yang tersimpan di dalam mesin penyimpanan dan penarikan uang itu telah rusak digigiti tikus.

    Hal ini bermula ketika sebuah mesin ATM State Bank of India di Distrik Tinsukia tak bisa mengeluarkan uang selama 12 hari. Bank cabang setempat mendapatkan pengaduan dan segera memeriksa mesin ATM tersebut.

    Ieu Rame Lur:
    Karena Hal Ieu Dado Memfavoritkan Jerman!
    Persija Tidak Akan Menyayogikeun Rantis Untuk Persib!

    Betapa terkejutnya para petugas yang memeriksa mesin ATM itu ketika melihat uang senilai 1,23 juta Rupee atau setara dengan Rp 253 juta telah terkoyak habis. Ya, bukan kesalahan pada mesin yang menyebabkan uang tak bisa keluar.

    Ternyata ulah jahil tikus yang telah menggerogoti uang dalam mesin ATM sehingga tak bisa keluar dari mesin tersebut. Sebelumnya memang ditemukan sobekan uang di luar mesin ATM itu, namun tak ada yang menyangka bahwa uang di dalam mesin tersebut telah dikoyak habis oleh tikus.

    Ieu Rame Lur: Keukeuh di PTIK, Umuh Anggap Persija Ketakutan!

    Tikus nakal itu diduga masuk melalui lubang kecil di mesin ATM. Dalam tumpukan serpihan uang tersebut ditemukan pula bangkai tikus. Polisi menyatakan bahwa kejadian ini benar-benar murni karena ulah tikus dan tanpa campur tangan pihak lain.

    Pihak bank pun telah melaporkan kejadian langka ini pada bank terkait. Foto-foto uang yang telah terkoyak oleh tikus itu pun viral di media sosial. Tentu banyak yang menyayangkan hal ini terjadi. (Bobotoh.id/RCK)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli