Teranyar

    Aya 7 Pebalap Siap Berebut Podium, Gerung...Gerung

    8 March 2019 20:20
    bolalob
    seri perdana akan digelar di Sirkuit Losail, Doha, Qatar, Minggu (10/3/2019). Latihan perdana pun akan digelar mulai Jumat (8/3) ini.
    MotoGP 2019 akan digelar akhir pekan ini, dengan seri perdana akan digelar di Sirkuit Losail, Doha, Qatar, Minggu (10/3/2019). Latihan perdana pun akan digelar mulai Jumat (8/3) ini. Pebalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi menilai ada banyak pebalap yang bisa memperebutkan podium.

    "Saya harap bisa berada di sana, berharap bisa kuat. Yamaha bekerja keras sepanjang musim dingin dan semoga bisa lebih kuat dari tahun lalu."
    - Valentino Rossi, pebalap

    Rossi menilai, ada banyak rider yang bisa memperebutkan podium di tiap serinya. Ia mengatakan, kunci suksesnya akan ada di sesi latihan bebas, di mana para rider menyiapkan tunggangan.

    "Line up pebalap tahun ini sangat sulit dipercaya, terutama semua pabrikan motor sangat kuat. Sepanjang tes, kurang lebih semuanya kencang. Jadi kami harus memahaminya, sebab biasanya di pekan balapan akan sedikit berbeda, tapi saya berharap semua rider pabrikan berada di atas," kata Rossi di 
    Crash, seperti dilansir detiksport.

    "Untuk saat ini saya tidak tahu. Tapi jika saya pikir sekarang mungkin ada tujuh sampai delapan pebalap yang siap merebut podium. Jadi itu akan tergantung pada apa yang terjadi dalam latihan untuk membuat sedikit pembeda dalam balapan," jelasnya. (Bobotoh.id/HR)

    Ayo Dibeli