Teranyar

    Aya Bobotoh Futsal Akademi Di Punclut ! Tertarik ?

    5 July 2019 15:33
    Mengangkat anak-anak remaja supaya bisa bermain futsal
    Menuju kawasan dingin Punclut, setelah melewati SMPN 52 Bandung, tidak lebih sekitar satu kilometer berdiri sebuah gedung. Bobotoh Futsal Camp, namanya. Dan, di Jum'at pagi, 5 Juli 2019 didalam gedung ini, ada teriakan-teriakan : Rido, kamu jangan terlalu banyak bawa bola. Biasakan main teamwork ! 

    Teriakan itu datang dari Gilang Fauzan Bhakti, yang Jum'at ini didapuk menjadi pelatih sekaligus juga pencari bibit-bibit remaja usia kisaran 13 sampai 15 tahun. Bobotoh Futsal Camp sedang dan akan membuat sebuah akademi futsal. Namanya, Bobotoh Futsal Akademi disingkat BFA ! 

    "Harapannya yah bisa ikut turnamen-turnamen dan mengangkat anak-anak yang ada di daerah sekitar supaya bisa bermain futsal." 
    - Gilang Fauzan Bhakti, pelatih sekaligus pencari bibit U 13 -15



    "Berlatih di lapang interlock memang membuat nyaman, resiko cedera tidak begitu besar daripada lapangan berplester semen," ujar Gilang, sepertinya menegaskan ingin memberikan rasa puas bagi anak didiknya yang hari ini sedang berlatih.

    Tertarik lur...? BFA sedang mencari beberapa puluh anak remaja usia 13 sampai 15 untuk ditampung dan digembleng, ya.....setidaknya menjadi pemain futsal yang mumpuni dan berkarakter. (Bobotoh.id/HR - FT : ADW)

    Ayo Dibeli