Teranyar

    Aya Naon Bob ??? Dengan Liga Premier Inggris

    5 October 2020 11:08
    Skor Manchester United vs Tottenham dan Aston Villa vs Liverpool (Livescore)
    Tim ini bermain di lapangan tinggi dan hampir mengorbankan satu peluang besar per pertandingan
    Dua klub Liga Inggris Manchester United dan Liverpool harus mendapatkan mimpi buruk yang sama,dua klub ini sama sama tikusruk dengan skor besar.
    Liverpool takluk dari Aston Villa 7-2 sementara Manchester United harus mengakui keunggulan tamunya Spur 6-1,kekalahan Liverpool dengan skor besar ini menjadi perhatian legenda Liverpool  Jamie Carragher.

    "Saya hampir tertawa pada akhirnya. Saya tidak percaya apa yang saya lihat," kata Carragher di Sky Sports.

    "Anda tidak mengaitkannya dengan tim Liverpool ini, itu adalah kinerja yang mengejutkan, tentu yang terburuk di bawah Klopp, tidak ada keraguan tentang itu.

    "Tim ini bermain di lapangan tinggi dan hampir mengorbankan satu peluang besar per pertandingan, tetapi mereka melihat manfaatnya karena mereka menekan begitu tinggi dan memenangkan bola.

    "Ini pertandingan besar sekarang setelah jeda internasional, derby Merseyside, Everton berada di puncak liga. Apakah ini hasil yang aneh atau tren melalui 10 atau 15 pertandingan terakhir?"

    Liga Inggris saat ini memasuki pekan ke empat tetapi menjadi tren di awal musim 2020-2021 dengan perhitungan gol sekarang menjadi 144 gol  dari 38 pertandingan, rata-rata 3,79 per pertandingan.

    (Bobotohi/GD/Bolalob)