Teranyar

    Azis Termotivasi Memiteskan Tren Positif Borneo FC

    13 August 2019 13:57
    Torehan positif Borneo FC 7 pertandingan tak terkalahkan membuat Azis termotivasi mempersembahkan 3 angka untuk Persib
    Super Soccer - Abdul Aziz yang didaulat pada Jumpa Pers Jelang Laga, Rabu siang ini (13/8/2019) termotivasi untuk bisa membawa timnya mengalahkan Borneo FC. Tren positif yang dicatat calon lawannya itu menjadi motivasi tersendiri bagi Aziz dan kawan-kawannya.

    "Kita tahu Borneo FC tim yang bagus, mereka belum terkalahkan di 7 pertandingan terakhir kalau enggak salah, itu menjadi motivasi bagi kita untuk mengalahkan mereka," semangat Azis.

    Ieu Rame Lur:

    Mengudag 3 Angka di SJH, Borneo FC Abaikan Trend Buruk Persib

    Lawan Borneo FC, Robert Mementa Wasit Bekerja Dengan Baik

    Azis juga menambahkan, pertandingan super soccer yang akan digelar besok Rabu (14/8/2019) tidak hanya pertandingan penting bagi Maung Bandung untuk memperbaiki posisi di klasemen sementara. Tetapi juga untuk memperbaiki mental tim.

    "Kita tahu Borneo FC tim yang bagus, itu menjadi motivasi bagi kita untuk mengalahkan mereka"
    - Abdul Azis, Pemain PERSIB Bandung


    "Karena pertandingan besok adalah pertandingan yang peting buat kita untuk memperbaiki klasemen, untuk memperbaiki mental kami. Sebagaimana yang dikatakan pelatih kita fokus pada hasil, kita fokus pada tujuan. Sebagai pemain saya siap untuk bermain dan saling bahu membahu untuk memenangkan pertandingan besok," paparnya.

    Ieu Rame Lur:

    Menghadapi 'Mantan', Ieu Ceuk Wildansyah

    Abah Obet Sebut Nama Victor Igbonefo

    Senada dengan pernyataan pelatihnya, Azis juga berharap wasit yang memimpin pertandingan besok bisa bekerja baik dan berlaku adil.

    "Seperti kita tahu pada beberapa pertandingan kemarin wasit kurang baik dan mudah-mudahan di pertandingan besok menjadi pertandingan yang bagus buat kedua tim, pertandingan yang menarik, mudah-mudahan wasit bisa adil di pertandingan besok."



    Asiz pun berharap bila ia bisa bermain penuh, ia bisa membayar kepercayaan pelatihnya dengan baik dengan membantu tim memenangkan pertandingan. "Saya bersyukur dan berterima kasih kepada staff pelatih memberi kepercayaan kepada saya untuk bermain di menit awal."

    "Sekarang tinggal bagaimana saya fokus untuk memaksimalkan dan untuk menjawab kepercayaan pelatih dan juga untuk membantu tim ini memenangkan pertandingan besok," pungkasnya. (Bobotoh.id/FY/RCK. Foto: AH)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli